Black Shark 2 Pro Dipastikan Pakai Snapdragon 855 Plus Lewat Iklan Ini

0
398
Black Shark 2 Pro Hero
Copyright ©YouTube

Video Iklan Pendek Black Shark 2 Pro

Oketekno – Untuk Snapdragon 855 Plus ini merupakan chip terbaru dari Qualcomm yang baru saja diumumkan beberapa hari lalu. Perusahaan ini telah menyebutkan kalau chip ini sangat rekomendasi untuk Smartphone Gaming karena performa yang telah mengalami peningkatan.

Nah, Smartphone yang pertama kali menggunakan chip ini adalah ROG Phone 2. ASUS telah meluncurkan ponsel terbarunya ini beberapa hari kemarin di China. Dan perangkat selanjutnya yang akan menggunakan chip serupa adalah Black Shark 2 Pro.

Baca Juga: Ponsel Black Market Diblokir, Black Shark 2 Bakal Diresmikan di Indonesia

Sebelumnya Black Shark 2 Pro sudah muncul di Geekbench, dan disebutkan kalau ponsel ini akan menggunakan chip Qualcomm. Namun disana tertera kalau clockspeed yang dimiliki cuman 1.7 GHz saja, padahal kecepatan maksimal dari Snapdragon 855 Plus adalah 2.X.

Black Shark 2 Pro 855 Plus
Copyright ©YouTube

Akan tetapi melalui video iklan pendek yang unik ini, akhirnya chip yang akan ditanamkan pada Black Shark 2 Pro resmi terungkap. Dalam video tersebut terlihat dengan jelas kalau Snapdragon 855 Plus akan berperan sebagai pemacu performa Smartphone Gaming terbaru Xiaomi ini nantinya.

Baca Juga: Durabilitas Xiaomi Black Shark 2 Diuji dengan Tes Ekstrim, Hasilnya Mengejutkan!

Untuk video promosinya ini sendiri cukup unik dimana ponsel gaming Black Shark 2 Pro tersebut bakal menjadi sumber kekuatan dari sosok pahlawan untuk mengalahkan monster jahat. Ya, kalau dilihat secara keseluruhan kurang lebih sama seperti Ultraman untuk konsep yang dibawanya dalam tayangan video kali ini.

Kemudian untuk kepastian terkait Snapdragon 855 Plus sebagai sumber kekuatan Black Shark 2 Pro diketahui setelah sosok yang mirip ultraman ini mengeluarkan kekuatan handalannya untuk mengalahkan monster jahat tersebut.

Dari bocoran sebelumnya, kita juga sudah bisa mengetahui kalau Black Shark 2 Pro ini akan diperkuat dengan memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis MIUI. Sedangkan waktu perilisannya, diprediksi akan dilakukan pada tanggal 30 Juli 2019 besok.

baca juga: Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Xiaomi Black Shark 2 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.