Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition Diskon Rp 750 Ribu Cuman di Hari Berikut

0
560
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition Siap Dipesan di Indonesia

Oketekno – Seperti yang kita tahu bahwa perilisan Samsung Galaxy A80 telah menggandeng salah satu grup musik asal Korea Selatan bernama Blackpink. Samsung berharap agar tingkat popularitas grup brand wanita tersebut bisa tertular untuk perangkat terbaru kelas menengahnya itu.

Bukan cuma kolaborasi untuk setiap perilisannya saja, melainkan sang vendor juga menghadirkan edisi spesial Blackpink untuk ponsel tersebut. Secara performa memang tidak ada bedanya, akan tetapi dalam masalah tampilan Samsung Galaxy A80 Blackpink ini terlihat sedikit berbeda, hadir dengan aksen warna yang lebih menarik dan penambahan logo “BLΛƆKPIИK” di bagian punggungnya.

Baca Juga: Mending Pilih Mana, Samsung Galaxy M30 atau Galaxy M20?

Untuk Samsung Galaxy A80 memang sudah hadir di Indonesia, dan respon pasar terhadap ponsel ini juga lumayan memuaskan bagi sang vendor. Oleh karena itu, ada harapan dengan hadirnya Blackpink edition ini dalam jumlah terbatas bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap ponsel tersebut.

Samsung Galaxy A80 BLΛƆKPIИK Edition
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy A80 Blackpink ini tidak tersedia secara luas, sang vendor hanya menyediakannya dalam jumlah terbatas dan cuman bisa dipesan melalui samsung.com saja. Smartphone ini nantinya akan dijual satu paket bersama dengan Galaxy Buds Blackpink Edition dan juga Galaxy Watch Active Blackpink Edition.

Baca Juga: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

Untuk harga paket Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition ini adalah Rp 14.999.000,- dan bagi kalian yang menginginkan bisa langsung melakukan pemesanan pada tanggal 1 Agustus 2019 mendatang hanya di samsung.com/id. Promo penjualan Galaxy A80 Blackpink Edition ini hanya berlaku sehari saja.

Samsung juga akan memberikan penawaran menarik terhadap pelanggan, yakni memberikan potongan harga sebesar Rp 750.000,-. Akan tetapi yang bisa mendapatkan potongan harga ini cuman pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit Mandiri dengan metode cicilan 0% hingga 18 bulan. Dan untuk kuotanya sendiri sangat terbatas, sehingga kalian yang berminat harus gerak cepat untuk melakukan pembelian.

Dikarenakan penawaran promo Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition ini terbatas, maka setiap 1 orang hanya diperkenankan untuk memesan 1 paket pembelian saja. Nantinya Samsung Indonesia akan meminta bukti kartu identitas seseorang dalam setiap pembeliannya. Bagaimana, kalian tertarik untuk membelinya?

baca juga: Resmi, Berikut Harga Samsung Galaxy A80 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.