Seperti Inilah Penampilan Penerus Find X yang Diunggah Bos OPPO

0
587
OPPO Find Z
Copyright ©OPPO

Penampakan Smartphone yang Diduga OPPO Find Z

Oketekno – OPPO Reno 10X Zoom menjadi Smartphone Premium paling akhir yang diluncurkan oleh sang vendor untuk sekarang ini. Smartphone ini telah hadir dengan mengusung peningkatan yang signifikan dari ponsel Premium terdahulunya seperti OPPO Find X misalnya.

Tidak menunggu lama lagi, sang vendor asal China ini sudah tampak bersiap untuk merilis Smartphone Premium terbarunya lagi ke publik. Perangkat terbarunya ini digadang menjadi generasi penerus Find X yang sebenarnya. Bahkan, belum lama ini Vice President OPPO bernama Brian Shen melalui akun sosial media Weibo miliknya telah menunjukkan wujud dari ponsel tersebut.

Simak Nih: Seperti Inilah Hasil Dual WiFi di Smartphone OPPO dan Vivo

Memang sih dalam unggahannya ini tidak disebutkan kalau ponsel itu adalah OPPO Find Z (nama yang dirumorkan selama ini menjadi penerus Find X). Akan tetapi dalam foto ini hanya ditunjukkan kalau Smartphone Premium tersebut disandingkan dengan Find X agar fans dapat mengetahui beberapa peningkatan yang dilakukan oleh OPPO.

OPPO Find X dan Penerusnya
Copyright ©OPPO

Dalam unggahannya itu, Bos OPPO telah menyebut layar yang digunakan oleh generasi penerus OPPO Find X ini dengan Waterfall Screen. Dan perlu diketahui bahwa teknologi layar ini merupakan pengembangan dari tampilan layar sebelumnya, Panoramic Arc Screen yang ditanamkan pada Find X. Untuk tampilan visual yang disajikan oleh Waterfall Screen ini dijanjikan lebih modern dan tanpa tepian.

Ketahui Yuk: Meski Mahal, OPPO Reno Laris Manis di Indonesia

Hal itu dikarenakan layar pada Smartphone yang diduga OPPO Find Z ini tepiannya membentuk sudut vertical 88 derajat. Dengan demikian, untuk aspek rasio layar terhadap body mencapai 96.3% dan perbandingannya sebesar 22.9:9.

OPPO Find X and Find Z
Copyright ©OPPO

Kemudian untuk hal menarik lainnya yakni terkait kameranya. Kalau menggunakan konsep slider jelas tidak mungkin, karena dari gambar itu kita dapat mengetahui dari bagian sisinya tidak ada sekat yang menandakan adanya slider layaknya pada OPPO Find X.

Besar kemungkinannya Penerus OPPO Find X ini akan menjadi Smartphone pertama dari sang vendor yang menggunakan kamera bawah layar sebagaimana telah dipamerkan dalam bentuk prototype beberapa waktu lalu. So, kita tunggu saja kelanjutannya.

baca juga: Ketika OPPO Reno Diuji Ketahannya, Tangguh Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.