Apple Masih Punya 2 iPad yang Rilis di Tahun Ini

0
654
New iPad Form Apple 2019
Copyright ©Laptopmag

Apple Rilis 7 iPad Menjelang Akhir Tahun Ini

Oketekno – Bukan fokus di perangkat Smartphone iPhone saja, melainkan Apple bisa dibilang lebih fokus dalam pemasaran perangkat Tablet iPad miliknya. Ini diketahui dari keaktifan perusahaan asal Cupertino tersebut yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan meluncurkan perangkat mobile.

Menjelang akhir tahun 2019 ini dikabarkan kalau Apple akan meluncurkan lebih dari 5 model iPad terbaru besutannya ini di badan regulator perdagangan Eurasia atau biasa disingkat dengan ECC. Ini diketahui dari 2 model terbaru yang baru saja di daftarkan oleh perusahaan di ECC juga untuk menambah 5 model lain yang sudah didaftarkan olehnya beberapa waktu lalu.

Simak Nih: Apple Bakal Balikan dengan Teknologi Lamanya?

Dari keterangan yang ada dalam situs tersebut, diketahui kalau kedua Tab iPad terbaru dari Apple ini terdaftar dengan nomor model A2200 dan A2232. Menurut rumor yang beredar luas sebelumnya, diketahui kalau kedua Tablet ini nantinya akan menggantikan iPad yang berukuran 9,7 inci, dengan yang lebih besar yakni 10,2 inci dan 10,5 inci.

iPad A2200
Copyright ©The Verge

Akan tetapi untuk masalah spesifikasi yang akan ditanamkan pada Apple iPad ini masih belum diketahui lebih lanjut. Meski demikian ada beberapa hal yang bisa ditebak, misal seperti sistem operasi yang akan dijalankan.

Ketahui Yuk: Bos Huawei Mengaku Ikuti Langkah Apple Dalam Hal Ini

Dikabarkan kalau iPad terbaru Apple ini nantinya akan menggunakan sistem operasi jenis terbaru khusus untuk perangkat Tablet. Untuk sistem operasi yang dimaksudkannya ini adalah iPadOS 13. Kurang lebih secara tampilan tidak akan jauh berbeda dengan iOS 13, hanya saja akan mengalami peningkatan dari segi kecepatan, pemakaian resource dan juga tampilan untuk beberapa bagian.

Sekedar diketahui bahwa kelima iPad yang sudah didaftarkan di ECC sebelumnya, masing-masing memiliki nomor model A2197, A2228, A2068, A2198, dan A2230. Ditambah dengan 2 model yang baru saja didaftarkan tadi, Apple diduga akan meluncurkan 7 perangkat Tablet terbaru menjelang akhir tahun 2019 ini.

baca juga: Punya Versi Terjangkau, Segini Harga MacBook Pro Terbaru Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.