Layar Galaxy Note 10 Plus Bakal Jadi yang Terhebat Tak Tertandingi

0
1800
Samsung Galaxy Note 10 Plus
Copyright ©BGR

Rasio Layar Samsung Galaxy Note 10+ Bakal Jadi yang Paling Besar?

Oketekno – Telah dipastikan kalau tanggal 7 Agustus 2019 mendatang Samsung akan kembali menghadirkan Smartphone Premium terbarunya yang memiliki teknologi lebih canggih ketimbang ponsel Flagship yang telah rilis di awal tahun kemarin. Perangkat yang dimaksudkan kali ini adalah Samsung Galaxy Note 10 Series.

Belum lama ini diberitakan kalau Samsung Galaxy Note 10 Plus yang digadang menjadi versi tertinggi dari series tersebut, akan memecahkan rekor dalam kualitas layarnya. Informasi ini bermula dari Ice Universe, yang menyebut kalau layar dari ponsel tersebut akan memecahkan rekor rasio screen to body yang mencapai 92,5%.

Simak Nih: Deretan Perangkat Lain yang Ikut Rilis Bareng Samsung Galaxy Note 10 Series

Untuk bocoran ini sendiri juga melansir dari gambar yang telah diunggah oleh leakster ternama, Ishan Argawal. Ia telah menunjukkan kalau layar Infinity-O ini mencapai 92,5%, dimana untuk ukuran tersebut jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Huawei P30 Pro yang cuman memiliki rasio layar terhadap body sebesar 88,5% saja, sedangkan untuk OnePlus 7 Pro sebesar 88,4%.

Galaxy Note 10 Pluis
Copyright ©Twitter

Tentu saja rasio layar yang sangat besar ini bisa didapat karena Samsung Galaxy Note 10 series menggunakan panel layar berlubang alias punch hole untuk penyematan kameranya. Kemudian untuk bagian tepiannya juga dibuat sedikit melengkung seperti yang biasa ditanamkan pada ponsel premium Galaxy Series lainnya.

Dan masalah luas layar, diberitakan kalau Galaxy Note 10 Plus akan memiliki luas 6,8 inci, sedangkan untuk resolusinya yakni QHD+. Dengan demikian bukan cuman tampilannya saja yang sangat lega, melainkan kualitas visual yang ditampilkan juga sangat jernih dan memuaskan banget.

Beralih ke bocoran performa Samsung Galaxy Note 10 Series, dimana Smartphone Premium ini nantinya akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 855+ untuk wilayah Amerika Serikat, sedangkan untuk Negara lainnya akan kebagian chip Exynos 9825. Lalu kapasitas internal RAM yang bakal ditanamkan mencapai 12GB, serta penyimpanan yang ditanamkan bisa jadi hingga 1TB layaknya Galaxy S10 Plus kemarin.

baca juga: Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition Diskon Rp 750 Ribu Cuman di Hari Berikut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.