Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

0
769
Redmi K20 Belakang Real
Copyright ©PiunikaWeb

Xiaomi Premium Siap Sambangi Pasar Indonesia

Oketekno – Di pasar Smartphone Indonesia, kita tidak dapat menemukan ponsel Premium Xiaomi secara resmi. Dikarenakan memang sebelumnya sang vendor tidak ada niat untuk merilisnya, deretan ponsel Mi series yang hadir di kelas Premium tidak pernah datang sebelumnya di Indonesia.

Akan tetapi berbeda dengan yang sekarang dimana Xiaomi Indonesia memiliki tujuan untuk merilis Smartphone Premium besutannya ke Tanah Air. Namun dalam konfirmasinya itu tidak disebutkan secara mendetail nama dari perangkat yang diboyongnya itu.

Simak Nih: Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Xiaomi Black Shark 2 Pro

Sepertinya ini akan menjadi pengganti Xiaomi Mi A3 yang sudah dipastikan tidak akan pernah hadir di Indonesia secara resmi. Dengan demikian Mi Fans di Tanah Air bisa menikmati perangkat yang lebih bervarian, dan banyak pilihan.

Xiaomi Premium in Indonesia
Copyright ©detikINET

“Kami merencanakan sesuatu yang besar, tapi saya belum bisa membaginya saat ini. Namun ini akan terjadi, sebab ini merupakan perangkat yang benar-benar flagship,” begitulah keterangan yang disampaikan oleh Steven Shi selaku Head of Southeast Asia dan Country Manager Xiaomi Indonesia.

Biasanya sang vendor baru akan mengumumkan perangkat terbarunya ini ketika beberapa hari menjelang perilisannya, atau terkadang akan diungkap bersamaan dalam undangan yang disebarkannya kepada beberapa pihak media lokal.

Ketahui Yuk: Xiaomi Pastikan Mi A3 Tidak Akan Hadir di Indonesia

Kalau kita lihat, anak perusahaan Xiaomi sebelumnya telah merilis ponsel dengan perbekalan spesifikasi serba Premium, akan tetapi untuk masalah harga yang ditawarkan benar-benar terjangkau. Smartphone bernama Redmi K20 Pro itu hadir dengan chip Snapdragon 855, namun harga yang ditawarkan mulai Rp 5 jutaan saja loh guys.

Lalu di sektor kameranya, Redmi K20 Pro dilengkapi dengan 3 lensa kamera di bagian belakangnya dimana untuk kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX586 beresolusi 48MP, kemudian kamera keduanya beresolusi 13MP sensor Super Wide, dan kamera ketiga beresolusi 8MP sensor Telephoto. Sedangkan kamera selfie, ditanamkan pada bagian pop-up beresolusi 20MP.

Besar kemungkinan Redmi K20 Pro yang dimaksudkan oleh Xiaomi Indonesia untuk segera datang ke Tanah Air. Benarkah demikian? So, kita nantikan saja update informasi selanjutnya.

baca juga: Rilis dengan Fingerprint UD dan 3 Kamera, Segini Harga Xiaomi Mi A3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.