Sudah Bisa Dipesan, Vivo Y12 Dijual Murah Plus Bonus Headset Bluetooth Lagi

0
4314
Vivo Y12 Banner
Copyright ©Rancah Post

Harga Vivo Y12 di Indonesia

Oketekno – Bagi kalian yang tengah mencari Smartphone Murah di Indonesia, tak perlu bingung lagi dikarenakan ada ponsel baru dari Vivo yang sudah siap untuk kalian dapatkan. Untuk Smartphone terbaru yang siap dipesan ini adalah Vivo Y12.

Tidak bisa dipesan di berbagai tempat, Vivo Y12 ini hanya bisa kalian pesan secara eksklusif melalui e-commerce JD.ID saja. Dan untuk harga yang ditawarkan di platform e-commerce tersebut cuman Rp 2.199.000,- saja. Masa pemesanan ini telah dibuka sejak 29 Juli kemarin hingga 2 Agustus 2019 mendatang.

Simak Nih: Banyak Promo Menarik dalam Penjualan Perdana Vivo S1

Berdasarkan informasi yang beredar luas, dikatakan kalau Vivo Y12 ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada tanggal 4 Agustus 2019 mendatang. Dalam pengirimannya ini nanti kalian akan mendapatkan bonus spesial Sport Bluetooth Headset secara gratis. Bukan cuman itu saja, kalian juga akan mendapatkan voucher JD.ID sebesar Rp 200.000 kalau melakukan pemesanan pada tanggal tersebut.

Penjualan VIvo Y12
Copyright ©JD.ID

Sekedar pengetahuan saja bahwa Vivo Y12 ini telah hadir dengan layar HALO FullView seluas 6.35 inci beresolusi 720 x 1544 piksel, dan memiliki aspek rasio layar terhadap body sebesar 81.4%. Kemudian untuk performanya telah dipacu oleh chip octa core berkecepatan 2.0 GHz Helio P22 dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 3GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Ketahui Yuk: Mulai Dijual, Segini Harga Resmi Vivo Y15 di Indonesia Plus Bonusnya

Dan masalah kamera, Vivo Y12 ini telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13MP + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor. Ketiganya sudah didukung oleh teknologi AI sehingga mampu untuk menghasilkan jepretan yang benar-benar berkualitas.

Baterai yang ditanamkan berkapasitas 5.000 mAh, namun sayangnya masih belum didukung oleh teknologi pengisian daya cepat sehingga pengguna butuh waktu cukup lama untuk melakukan pengisian. Oh ya, untuk kamera depannya beresolusi 16MP dan diletakkan pada bagian notch mungil di bagian atas layarnya.

Dengan spesifikasi seperti itu, harga Vivo Y12 Rp 2 jutaan saja tentu ini sudah sangat murah guys, mengingat ponsel lain dengan perbekalan spesifikasi kurang lebih sama hadir di kelas yang lebih tinggi. Bagaimana, tertarik untuk membeli ponsel tersebut?

Link Pembelian: https://bit.ly/2Gxwa1N

baca juga: Vivo Siapkan Smartphone dengan Layar Lebih Besar Ketimbang Body?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.