Pasti, Ini Dia Jadwal Rilis Redmi 7A di Indonesia

0
463
Redmi 7A di tangan
Copyright ©BGR India

Redmi 7A Siap Rilis di Indonesia Pekan Depan

Oketekno – Dalam waktu yang berdekatan dengan perilisan Redmi Note 7 dan Redmi 7, anak perusahaan Xiaomi ini juga telah meluncurkan Smartphone terbarunya dengan banderolan harga lebih terjangkau pada bulan Mei 2019 kemarin. Untuk perangkat tersebut dinamakan Redmi 7A, dan ditujukan untuk kalangan entry level.

Baru-baru ini ada informasi tentang kepastian jadwal perilisan Redmi 7A ke Indonesia. Smartphone murah ini nantinya akan menjadi generasi penerusnya dimana sudah populer juga di Tanah Air sebelumnya, yakni Redmi 6A.

Simak Nih: Hasil Jepretan Smartphone Redmi dengan Kamera 64MP

Menurut poster yang sudah beredar luas di Jagat Maya, disebutkan kalau Redmi 7A ini nanti akan rilis di Tanah Air pada tanggal 6 Agustus 2019 mendatang. Berita tersebut bahkan juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi melalui sebuah thread pada forum Mi Community.

Redmi 7A Indonesia
Copyright ©Mi Community

“Pengen tau lebih jauh kehebatan Redmi 7A yang bakal rilis resmi di Indonesia 6 Agustus 2019 nanti (?), pantengin di thread ini ya,” seperti itulah yang disampaikan oleh Xiaomi Indonesia dalam postingannya di forum Mi Community. Dan unggahannya tersebut juga disertai dengan tagar #mendingresMI #TheSimpleChoice dan #Redmi7A.

Ketahui Yuk: Redmi K20 Pro Dibuat dengan Bahan Emas, Harganya Meroket

Sekilas tentang spesifikasi Redmi 7A, Smartphone ini performanya telah ditenagai oleh chip SoC Snapdragon 439 dan didukung oleh memori internal 2 varian, yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang ditanamkan sebesar 4.000 mAh.

Di bagian kameranya, Redmi telah membenamkan lensa kamera beresolusi 13MP di bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5MP. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie 9.0, dan berlapis MIUI terbaru.

Terkait masalah harga Redmi 7A yang ditawarkan di Indonesia masih belum ada informasi lebih lanjut. Akan tetapi menilik spesifikasinya yang seperti itu, bisa jadi Smartphone murah Xiaomi ini akan dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja. Untuk lebih pastinya, nantikan perilisan ponsel ini pekan depan.

baca juga: Redmi Luncurkan Powerbank 10.000 mAh, Harga Rp 100 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.