Dirilis, Seperti Inilah Kemewahan dan Kehebatan Black Shark 2 Pro

0
507
Black Shark 2 Pro Rilis
Copyright ©The Verge

Black Shark 2 Pro Hadir di Indonesia Juga?

Oketekno – Sesuai dengan apa yang telah diberitakan sebelumnya, dimana Black Shark 2 Pro resmi diluncurkan pada tanggal 30 Juli 2019 kemarin. Smartphone Gaming terbaru dari mitra Xiaomi ini juga menjadi perangkat mobile kedua yang menggunakan chip terbaru kelas premium dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus.

Kemudian untuk memori internal RAM yang ditanamkan juga mencapai 12GB, serta kapasitas penyimpanan yang disediakan hingga  256GB. Dengan demikian, ketika hadir di pasaran nanti Black Shark 2 Pro bakal berkompetisi sengit dengan ASUS ROG Phone 2 yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu dengan perbekalan spesifikasi serupa.

Simak Nih: Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

Guna membuktikan performa Black Shark 2 Pro yang luar biasa, sang vendor telah menunjukkan hasil pengujian dari Smartphone gaming terbarunya itu melalui aplikasi penguji benchmark, AnTuTu. Dalam uji tersebut, hasil yang didapatkan yakni sebesar 500.610 poin.

Black Shark 2 Pro gaming
Copyright ©Firstpost

Bukan cuman performanya saja yang menarik dari Black Shark 2 Pro ini, melainkan tampilannya juga memukau. Disebutkan kalau sang vendor telah terinspirasi dari mobil balap F1. Dan untuk opsi warna yang ditawarkan cukup banyak, diantaranya yakni hitam, silver, biru, ungu dan juga orange.

Ketahui Yuk: Xiaomi Pastikan Mi A3 Tidak Akan Hadir di Indonesia

Layar Black Shark 2 Pro menggunakan panel Super AMOLED besutan Samsung, memiliki luas 6,39 inci serta frame rate sebesar 240Hz. Selain itu, layarnya ini juga memiliki kemampuan respon sentuhan 34,7 ms, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman gaming yang mantap.

Black Shark 2 pro Indonesia
Copyright ©GAMEBROTT

Kemudian di bagian bezel atas layarnya terdapat kamera selfie beresolusi 20MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 12MP. Dan untuk pemindai sidik jarinya tidak lagi di bagian belakang ponsel, melainkan sudah dipindahkan ke bawah layarnya seperti ponsel kekinian kebanyakan.

Harga Black Shark 2 Pro yang ditawarkan yakni 2.999 Yuan atau sekitar Rp 6,1 jutaan untuk model 128GB, sedangkan varian 256GB ditawarkan seharga 3.499 Yuan atau berkisar Rp 7,1 jutaan. Rencananya, Smartphone ini akan mulai dijual di China pada tanggal 2 Agustus 2019 mendatang. Dan ada kabar kalau ponsel ini juga akan tersedia di Indonesia juga loh, benarkah itu? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

baca juga: Kenalin Nih 2 Perangkat Pintar Baru Xiaomi yang Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.