Bocoran Suksesor Samsung Galaxy M20, Punya Baterai Lebih Besar?

0
664
Samsung Galaxy M20 Review
Copyright ©GSMArena

Galaxy M20s Punya Baterai Hampir 6.000 mAh

Oketekno – Samsung di tahun ini memang begitu agresif dalam memasarkan Smartphone di kelas menengah. Banyak perangkat yang telah diluncurkannya dan siap menjadi pilihan masyarakat di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Samsung Galaxy M20 termasuk salah satu andalannya di kelas Smartphone Murah.

Ponsel ini masuk ke dalam Galaxy M Series dimana menjadikan baterainya menjadi keunggulan dibanding perangkat lain di kelasnya. Mulai dari Galaxy M10, Galaxy M20, hingga Galaxy M30, semuanya hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Simak Nih: Membandingkan Samsung Galaxy M30 dan Vivo S1, Smartphone Terjangkau di Indonesia

Belum lama ini, ada bocoran terbaru yang mengungkap tentang spesifikasi dari suksesor Galaxy M20. Untuk nama perangkat yang bakal dipakai di pasaran adalah Galaxy M20s, dan kapasitas baterai yang bakal ditanamkan pada Smartphone tersebut melebihi generasi awalnya itu.

Galaxy M20s Baterai
Copyright ©GSMArena

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena, situs Belanda GalaxyClub telah mengabarkan kalau Samsung Galaxy M20s ini nantinya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.830 mAh. Ponsel ini telah terungkap di jagat maya menggunakan nomor model SM-207. Sedangkan untuk komponen baterai yang memiliki kapasitas jumbo itu menggunakan kode produk EB-BM207ABY.

Ketahui Yuk: Yang Menarik dari Performa Samsung Galaxy A80

Walaupun demikian, masih belum ada keterangan informasi lebih lanjut terkait suksesor dari Samsung Galaxy M20 ini. Seperti apakah performa yang bakal ditawarkan, bagaimana kameranya, dan kapankah ponsel ini akan diluncurkan secara resmi ke pasaran.

Dikarenakan Samsung Galaxy M20s ini merupakan suksesor saja, bisa jadi perusahaan asal Korea Selatan ini akan menghadirkan ponsel tersebut di Negara tertentu saja. Seperti kebiasaan yang dilakukan oleh Xiaomi, dimana menghadirkan ponsel Redmi K20 di China akan tetapi di pasar global namanya berubah menjadi Mi 9 Lite.

Kemudian untuk waktu perilisan suksesor Galaxy M20 ini kemungkinan masih lama, dikarenakan saat ini sang vendor tengah fokus untuk perilisan ponsel Premium terbarunya lebih dahulu yakni Galaxy Note 10 Series. Disisi lain, bocoran terkait spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Galaxy M20s ini juga masih sedikit.

baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Series Siap Dijual di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.