Vivo Bakal Berganti Nama, Berikut Tanda Buktinya!

0
2644
Vivo MWC 2019
Copyright ©vivo

Vivo Berganti Menjadi Vivox

Oketekno – Kalau sudah mendapatkan perhatian dari banyak masyarakat, tentu suatu brand akan tetap mempertahankan namanya karena memang cukup sulit untuk mendapatkan tingkat popularitas, terutama dalam hal yang baik. Namun sepertinya hal ini akan ditantang oleh Vivo, dimana yang akan mengorbankan tingkat popularitasnya demi brand baru.

Baru-baru ini dikabarkan kalau vendor Smartphone asal China ini akan melakukan perubahan nama brand. Akan tetapi tidak secara total kok guys perubahannya, cuman menambahkan 1 huruf saja sehingga para fans kedepannya masih tetap bisa mengenali dan tidak akan sulit untuk menerima perubahan yang dilakukan oleh vendor tersebut.

Simak Nih: Membandingkan Samsung Galaxy M30 dan Vivo S1, Smartphone Terjangkau di Indonesia

Untuk informasi perubahan nama ini telah disampaikan oleh media asal Belanda, LetsGoDigital. Dijelaskan kalau nama brand yang awalnya Vivo, nanti akan diubah menjadi Vivox. Awalnya diduga kalau nama ini akan menjadi salah satu varian/ series Smartphone yang bakal diluncurkan di masa mendatang, namun ternyata tidak.

Copyright ©LetsGoDigital

Bahkan untuk perusahaan asal China ini juga sudah mendaftarkan nama Vivox agar menjadi nama resmi untuk Smartphone besutannya di masa mendatang. Vivo Mobile Communication telah mendaftarkan setidaknya 8 merek dagang untuk ponsel yang sudah dirilis kepada Kantor Kekayaan Intelektual Eropa alias EUIPO, diantaranya yakni Vivox APEX, Vivox NEX, Vivox S, Vivox U, Vivox V, Vivox Y, Vivox Z, dan juga Vivox iQoo. Dan perangkat ini masih dalam kategori Class 9, dimana menandakan kalau ini merupakan perangkat Smartphone.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan kalau Vivo akan memperkenalkan nama barunya ini dalam waktu dekat. Disisi lain, masih ada yang ditunggu oleh sang vendor, karena memang beberapa merek dagang yang di daftarkan untuk sekarang ini masih dalam tahap proses peninjauan.

Kalau di telusuri, Vivox ini sebelumnya merupakan nama brand untuk industri musik, teks, dan juga video game. Akan tetapi karena suatu hal, perusahaan tidak memperpanjang lagi hak kekayaan intelektualnya sehingga nama tersebut menjadi bebas. Dan Vivo berkesempatan besar untuk meraih nama tersebut.

baca juga: Sudah Bisa Dipesan, Vivo Y12 Dijual Murah Plus Bonus Headset Bluetooth Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.