Smartphone Murah Terbaru OPPO Ini Segera Hadir di Indonesia

0
1672
OPPO K3 Dirilis
Copyright ©gizmochina

Jadwal Kehadiran OPPO K3 di Indonesia Sudah Dipastikan

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini memang OPPO tengah berfokus dalam pemasaran Smartphone kelas Premium di Indonesia. Kemarin lalu sempat dinyatakan kalau pihaknya memang dari awal menjadi brand yang fokus di kelas premium, namun tidak akan melupakan untuk merilis Smartphone Murah juga kedepannya.

Dan ternyata ini memang dibuktikan, dimana tidak lama setelah merilis OPPO Reno series beberapa waktu lalu di Indonesia, kini perusahaan asal China tersebut sudah mengkonfirmasi tentang kehadiran Smartphone Murah terbarunya di Tanah Air, untuk perangkat yang dimaksudkan disini adalah OPPO K3.

Simak Nih: Seperti Inilah Penampilan Penerus Find X yang Diunggah Bos OPPO

Perlu diketahui bahwa ponsel ini rilis sejak bulan Mei 2019 silam, dan ketika dihadirkan di pasar India telah mendapatkan respon yang cukup memuaskan. Dan sebentar lagi giliran Indonesia untuk mendapatkan ponsel berkamera pop-up ini dengan harga terjangkau.

OPPO K3 Indonesia
Copyright ©istimewa

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam tangkapan layar dari postingan Instagram OPPO Indonesia tersebut, dimana K3 diumpamakan sebagai pintu keluar dari sebuah lorong untuk menuju sebuah kota yang modern. Untuk tepiannya sendiri sangat tipis, sehingga tersamarkan oleh dinding-dinding yang mengelilinginya.

Dalam poster promosinya itu, disebutkan kalau OPPO K3 akan dilengkapi dengan layar OLED Panaromic Full Screen. Dan dibawahnya terdapat tulisan Coming Soon, dilengkapi dengan jadwal perilisannya di bawahnya lagi, yaitu pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: Meski Mahal, OPPO Reno Laris Manis di Indonesia

Menyertai dengan unggahan poster promosi terkait kehadiran OPPO K3 ini, postingan Instagram OPPO Indonesia itu juga menuliskan caption “Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!” tentu ini akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan.

Sekilas tentang spesifikasi OPPO K3, Smartphone ini dipacu oleh chip Snapdragon 710, memiliki RAM 6GB/8GB, kapasitas penyimpanan 128GB/256GB, kamera selfie pop-up 16MP, dual kamera belakang 16MP + 2MP, baterai 2.765 mAh, fast charging VOOC 3.0 20 Watt, dan punya port USB Type-C.

Harga OPPO K3 di India yakni 17.000 rupee atau berkisar Rp 3.5 jutaan. Sedangkan untuk harganya di Indonesia masih belum ada keterangan resmi dari perusahaan, namun sepertinya berkisar antara Rp 3 – 5 jutaan saja.

baca juga: Hadir di Indonesia, OPPO Reno 10X Zoom Barcelona Limited Edition Cuma Tersedia Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.