Berikut Nama-Nama Samsung Galaxy A Series di Tahun Depan

0
1079
Samsung Galaxy A
Copyright ©REVIEW1ST

Nama Samsung Galaxy A Series yang Rilis Tahun Depan

Oketekno – Beda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2019 perusahaan asal Korea Selatan ini mulai fokus untuk menggarap Smartphone yang menyasak segmen kelas menengah, dan salah satu cara paling efektifnya yakni menghadirkan ponsel dengan varian yang banyak. Seperti kehadiran Samsung Galaxy A Series ini misalnya.

Untuk series ini sendiri sudah memiliki cukup banyak varian, mulai dari A10, A20, A30, A50, A80, dan beberapa yang mungkin masih dipersiapkan oleh sang vendor. Untuk penggunaan nama Plus di kelas menengah sudah dihilangkan, sedangkan di kelas premium seperti Galaxy S10 Plus, masih akan ada.

Simak Nih: Bocoran Suksesor Samsung Galaxy M20, Punya Baterai Lebih Besar?

Meski di tahun ini sang vendor masih belum menyelesaikan pemasarannya untuk Galaxy A Series dan menyebarkannya ke lebih banyak Negara, akan tetapi baru-baru ini sudah ada informasi terbaru yang mengungkap terkait nama-nama ponsel yang akan digunakan untuk mengisi A series untuk tahun depan.

Galaxy A80
Copyright ©VAZnews

Bocoran ini dikutip dari media GSMArena, disebutkan kalau Samsung telah mendaftarkan sebanyak 9 merek dagang untuk Smartphone Galaxy A series ke European Union Intellectual Property Office. Untuk EUIPO ini merupakan lembaga yang mengurusi berbagai macam merek dagang dan hak desain-rupa suatu produk yang akan beredar di Wilayah Eropa.

Sebagaimana yang tercantum dalam dokumen tersebut, nama-nama produk terbaru yang akan hadir di Galaxy A series untuk tahun depan diantaranya yakni Galaxy A11, A21, A31, A41, A51, A61, A71, A81, dan A91. Untuk konsep penamaan seperti ini kurang lebih sama dengan HMD Global, cuman yang membedakan adalah tidak dihadirkannya titik pemisah.

Penamaan serupa juga bisa jadi akan digunakan untuk Galaxy M Series, dikarenakan perubahan Galaxy A series ini berdampingan dengan M Series. Dan keduanya sama-sama menyasak di segmen pasar kelas menengah. Meski demikian kedua varian ini tidak akan bentrok, sebab masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri.

baca juga: Samsung Galaxy Note 10 Series Siap Dijual di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.