Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Z5

0
737
Copyright ©Sina

Vivo Z5 Resmi Dirilis

Oketekno – Setelah dibocorkan beberapa hari yang lalu, akhirnya kini Vivo Z5 telah resmi diluncurkan juga. Smartphone ini telah diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik di Negara asalnya, yakni China. dalam acara perilisannya ini telah dijelaskan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh perangkat lengkap beserta harga penjualannya.

Perlu diketahui bahwa Vivo Z5 ini merupakan varian peningkatan dari Z5x yang sudah diluncurkan sejak bulan Mei 2019 kemarin. Untuk bagian layarnya telah ditanamkan panel seluas 6.38 inci beresolusi Full HD+ dan dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dalam layar juga.

Simak Nih: Membandingkan Samsung Galaxy M30 dan Vivo S1, Smartphone Terjangkau di Indonesia

Kemudian untuk bagian atasnya terdapat notch berukuran mungil sebagai tempat kamera depannya yang beresolusi 32MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya terdiri dari 3 lensa, diantaranya yakni 48MP + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor.

Vivo Z5 Price
Copyright ©News Nation

Lalu untuk masalah performa Vivo Z5, telah dipacu oleh chip Snapdragon 712 yang didukung oleh memori internal RAM hingga 8GB serta perbekalan kapasitas penyimpanan mencapai 256GB. Lalu untuk kapasitas baterai yang ditanamkan berkapasitas 4.500 mAh, dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 22,5 watt.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Vivo Z5 ini sudah Android Pie dan berlapis FunTouch OS 9.1 sehingga pengguna dapat menikmati berbagai macam fitur terbaru yang ditawarkan oleh Google ataupun Vivo. Selain itu, UI khas dari sang vendor asal China satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Game Turbo yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan performa lebih mantap, terutama dalam aktivitas gaming.

Masalah harga Vivo Z5, Smartphone ini untuk varian terendahnya dengan perbekalan memori RAM 6GB serta penyimpanan 64GB, dibanderol seharga 1.598 Yuan atau berkisar Rp 3,2 jutaan. Rencananya ponsel ini akan mulai tersedia di pasar China pada tanggal 6 Agustus 2019 mendatang, dan untuk pemesanannya sudah mulai dibuka hari ini. Untuk opsi warna yang ditawarkan yakni Forest Night, Aurora Illusion, dan Holographic Illusion.

baca juga: Vivo Bakal Berganti Nama, Berikut Tanda Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.