Wow! Foto Ini Bocorkan Galaxy Note 10 Plus dan iPhone XR 2019

0
603
Samsung Galaxy Note10+
Copyright ©SoyaCincau

1 Foto Bocorkan 2 Ponsel Misterius Sekaligus 

Oketekno – Kurang beberapa hari lagi menjelang perilisan Samsung Galaxy Note 10 series di Amerika Serikat. Dengan demikian untuk beragam bocoran informasi terkait perangkat Premium terbaru dari Samsung ini semakin sering dan jelas beredar di Jagat Maya.

Belum lama ini telah beredar luas informasi terkait layar atau penampilan depan yang bakal diterapkan pada Samsung Galaxy Note 10 Plus. Akan tetapi dalam bocorannya kali ini akan sedikit berbeda daripada bocoran lain, sebab ada 2 ponsel yang dibocorkan sekaligus dalam 1 foto. Kok bisa ya?

Simak Nih: Berikut Nama-Nama Samsung Galaxy A Series di Tahun Depan

Untuk perangkat pertama yang bocor melalui gambar ini adalah Galaxy Note 10 Plus, ini sudah jelas karena layar tersebut menunjukkan tengah booting dan menunjukkan nama “SAMSUNG Galaxy Note10+”, dan perangkat keduanya nampak dalam pantulan layar hitam dari ponsel Premium terbaru dari Samsung ini.

Samsung Galaxy Note 10 Plus and iPhone XR 2019
Copyright ©Istimewa

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut, dimana Samsung Galaxy Note10+ ini tengah diambil gambarnya menggunakan Smartphone dari Apple yang sepertinya akan dirilis dalam waktu dekat ini juga. Hal tersebut bisa dipastikan dari bentuk kamera belakangnya yang sesuai dengan berbagai macam bocoran yang rilis sejak beberapa bulan kemarin.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Note 10 Series Siap Dijual di Indonesia

Untuk perangkat yang dimaksudkan ini adalah iPhone XR 2019, Smartphone ini nampak dengan cukup jelas kalau akan menggunakan bagian untuk tempat kamera berbentuk kotak, berbeda dengan pendahulunya yang cuman memiliki 1 lensa kamera belakang saja.

Akan tetapi dalam bocoran berikut masih belum diketahui dengan pasti apakah iPhone XR 2019 ini akan menggunakan dual lensa kamera atau mungkin lebih dari itu. Yang jelas disana akan tersematkan sebuah LED Flash yang terletak pada bagian paling ujung kanan tempat kameranya.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Note 10 Plus sendiri seperti yang sudah beredar luas sebelumnya, dimana ponsel ini akan hadir dengan layar luas tanpa tepian layar, alias sisi kanan dan kirinya akan dibuat sedikit melengkung, sehingga pengguna dapat menikmati tampilan yang super lega.

baca juga: Bocoran Suksesor Samsung Galaxy M20, Punya Baterai Lebih Besar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.