Melihat Performa Penjualan Perdana ROG Phone 2, Luar Biasa!

0
575
ROG Phone 2 Ludes
Copyright ©Trusted Reviews

Ribuan ROG Phone 2 Ludes Dalam Hitungan Detik

Oketekno – Belum lama ini ASUS telah meluncurkan Smartphone Gaming keduanya dengan perbekalan spesifikasi luar biasa. Posel yang dinamakan ROG Phone 2 ini menggunakan chip terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Sampai saat ini baru ada 2 ponsel yang sudah pakai chip ini, satunya adalah Black Shark 2 Pro yang baru dirilis kemarin lalu.

Dan ASUS ROG Phone 2 ini sudah mulai dijual kemarin di pasar China dalam program flash sale. Dan ternyata hasil penjualannya benar-benar luar biasa banget, Smartphone gaming ini ludes terjual hanya dalam hitungan detik saja.

Simak Nih: Resmi Terungkap, Harga ROG Phone 2 Ternyata Cuma Mulai Segini

Melansir dari GSMArena, untuk minat masyarakat yang tinggi terhadap ASUS ROG Phone 2 ini sudah terlihat dari 2,5 juta reservasi yang dilakukan di JD.com. Ini bukanlah pre-order, melainkan proses awal yang bisa diikuti untuk ikut serta dalam program flash sale mendatang.

ROG Phone 2 Price
Copyright ©GSMArena

Dalam Flash sale perdananya, disebutkan kalau ada 10 ribu unit Smartphone Gaming ROG Phone II yang telah dipersiapkan. Dan hasilnya yakni seluruh ponsel ludes hanya dalam waktu 73 detik saja. Jelas ini merupakan performa penjualan Smartphone yang luar biasa dari ASUS.

Ketahui Yuk: Jadi Laptop Gaming Super di Indonesia, Segini Harga ROG Mothership

Sebab tidak bisa memenuhi permintaan masyarakat setempat yang sangat tinggi ini, ASUS pada akhirnya meminta maaf terhadap mereka. Akan tetapi pihaknya telah berjanji kalau bakal menggelar flash sale lagi pada tanggal 4, 7, dan 12 Agustus 2019 nanti. Kemudian untuk stock yang akan disediakan tentu akan lebih baik dari jumlah unit yang disediakan di awal flash sale tersebut.

Mungkin salah satu pemicu tingginya minat terhadap ROG Phone II ini adalah harganya yang bisa dibilang terjangkau. Untuk varian terendahnya dengan perbekalan RAM 8GB serta penyimpanan 128GB ditawarkan seharga 3.499 Yuan atau berkisar Rp 7,1 juta saja.

Dengan harga tersebut, ROG Phone 2 sudah dilengkapi dengan chip Snapdragon 855+, layar HDR dengan refresh rate 120HZ, baterai 6.000 mAh, serta opsi untuk melengkapinya dengan berbagai macam aksesoris tambahan untuk lebih nyaman dalam memainkan game.

baca juga: Dirilis, ROG Phone 2 Hadir dengan Snapdragon 855+ Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.