Update Software, Kamera Samsung Galaxy A70 Mantap

0
1824
Samsung Galaxy A70 Review
Copyright ©YouTube

Samsung Galaxy A70 Dapatkan Night Mode

Oketekno – Baru-baru ini ada kabar baik nih bagi kalian yang menjadi salah satu pengguna Smartphone Samsung Galaxy A70, sebab belum lama ini salah satu smartphone kelas menengah andalan dari sang vendor ini baru saja mendapatkan pembaruan software.

Dalam pembaruan software kali ini fokus pada sektor kameranya, dimana Samsung Galaxy A70 sekarang mendukung mode malam atau biasa dikenal dengan Night Mode. Untuk fitur ini nantinya bisa kalian temukan dalam aplikasi kamera.

Simak Nih: Samsung Segera Rilis Galaxy A10s, Smartphone Murah Sejutaan?

Melalui fitur ini nantinya, tentu kalian akan mendapatkan hasil jepretan yang lebih jernih ketika melakukan pengambilan gambar di malam hari atau pada tempat yang minim cahaya. Tidak sendirian, melainkan dalam pembaruannya kali ini Samsung juga turut menyertakan patch keamanan sebagaimana yang direkomendasikan oleh Google.

Galaxy A70 Camera Test
Copyright ©Trusted Reviews

Untuk pembaruan ini hadir dengan nomor A705GMDDU3ASG6, dan bagi kalian yang hendak mengunduh pembaruan ini setidaknya siapkan kapasitas penyimpanan kosong sebesar 367,56MB. Akan tetapi sementara ini pembaruan software Samsung Galaxy A70 ini masih tersedia untuk penggunanya di India saja, sedangkan Negara lain baru kebagian beberapa pekan mendatang.

Selain pembaruan dalam kamera dan patch keamanan, update kali ini juga menghadirkan fitur QR Scanner, peningkatan performa, stabilitas, dan juga perbaikan terhadap beberapa bug yang terjadi pada perangkat tersebut.

Ketahui Yuk: Bocoran Suksesor Samsung Galaxy M20, Punya Baterai Lebih Besar?

Perlu diketahui bahwa Samsung pada dasarnya telah memiliki fitur “Bright Night” dengan fungsi kurang lebih sama, akan tetapi fitur ini tersedia di menu Scene Optimizer, sehingga pengguna tidak dapat mengaktifkannya dengan leluasa.

Hal ini dikarenakan Bright Night didasarkan pada kemampuan AI yang mana akan melakukan pendeteksian secara otomatis terhadap kondisi cahaya di sektiarnya ketika mengambil gambar. Oleh karena itulah kenapa fitur night mode ini tetap dihadirkan, yakni memberikan pengalaman pengambilan gambar yang maksimal terhadap penggunanya.

Bagi pengguna Samsung Galaxy A70 biasanya akan mendapatkan notifikasi secara otomatis ketika ada pembaruan, akan tetapi kalian juga bisa memeriksanya secara manual melalui menu pengaturan ponsel lalu masuk ke bagian pembaruan Software.

baca juga: Berikut Nama-Nama Samsung Galaxy A Series di Tahun Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.