Vivo Siapkan Duo Smartphone Kelas Menengah, Begini Kemampuannya

0
2477
Vivo S1 camera Indonesia
Copyright ©TribunNews

Duo Smartphone Terbaru Vivo

Oketekno – Tidak banyak terungkap memang, akan tetapi setidaknya dengan adanya bocoran berikut kehadiran Duo Smartphone kelas menengah terbaru Vivo ini sudah bisa diprediksi. Belum lama ini telah terungkap informasi terkait performa Benchmark dari kedua ponsel tersebut.

Untuk performanya ini terungkap melalui situs Geekbench, dimana perangkat satu menggunakan nomor model Vivo 1916, sedangkan untuk model yang kedua menggunakan nomor model Vivo 1918. Terlihat dengan jelas melalui chip processor yang ditanamkan, kalau kedua ponsel ini akan menyasak segmen pasar kelas menengah.

Simak Nih: Berikut Nama-Nama Samsung Galaxy A Series di Tahun Depan

Smartphone dengan nomor model Vivo 1918 diketahui telah menggunakan chip Snapdragon 710 dan memiliki kecepatan 1,7GHz. Kemudian untuk performanya juga bakal didukung oleh memori internal RAM sebesar 4GB. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie. Dalam pengujian single core, hasil yang didapatkan sebesar 1933 poin, sedangkan di pengujian multi core mencapai 6046 poin.

Copyright ©Geekbench
Copyright ©Geekbench

Kemudian untuk Vivo 1916 ini timbul sedikit keunikan, dimana dalam menu motherboard telah tertulis trinket, dimana untuk kode tersebut sebelumnya juga sempat terlihat dalam tabel informasi Geekbench Smartphone Xiaomi Mi CC93. Dengan demikian, bisa jadi untuk chip processor yang bakal digunakan ini sama, yakni Snapdragon 665.

Ketahui Yuk: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Z5

Di lain kesempatan yang berbeda, sempat muncul juga Smartphone Vivo dalam sertifikasi 3C. Dalam sertifikat tersebut terncantum nomor model yang sangat dekat dengan nomor pada Geekbench, yakni V1916A. Smartphone tersebut juga bakal hadir dengan perbekalan spesifikasi kelas menengah, akan tetapi yang menarik adalah ponsel tersebut sudah didukung oleh teknologi 5G.

Akan tetapi besar kemungkinannya kalau Vivo 1916A ini tidak ada kaitannya dengan 1916 atau 1918 yang muncul di Geekbench. Bisa jadi untuk kedua nomor yang muncul di Geekbench ini akan beredar di pasar global, sedangkan khusus untuk pasar China akan dihadirkan versi spesial dari Smartphone tersebut dengan dukungan koneksi 5G.

baca juga: Vivo Z1 Pro Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.