Download Video YouTube Full HD Kini Tak Perlu Aplikasi Lain

0
1588
You Tube
Copyright ©HiComm

YouTube Premium Bisa Download Full HD

Oketekno – Memang sih untuk platform YouTube merupakan layanan streaming media gratis paling populer di Dunia. Akan tetapi bukan berarti platform ini menawarkan layanan gratis saja, melainkan ada juga fitur Premium yang bisa didapatkan oleh penggunanya untuk mendapatkan fitur lebih lengkap dan nyaman dalam streaming.

Layanan YouTube Premium memang menyajikan berbagai macam hal spesial terhadap penggunanya, selain adanya konten eksklusif, juga bebas iklan, hingga beberapa fitur lainnya yang tidak bisa didapatkan oleh pengguna reguler.

Simak Nih: Cara Menambahkan Subtitle di YouTube, Orang Asing Biar Paham!

Belum lama ini anak perusahaan Google itu telah mengungkap terkait fitur barunya yang ditujukan untuk pelanggan YouTube Premium saja. Yakni para pengguna sudah didukung untuk mengunduh video dalam resolusi Full HD, sehingga mereka dimungkinkan untuk melihat kembali dalam proyektor atau layar berukuran besar dalam kualitas yang masih memuaskan.

YouTube
Copyright ©Entrepreneur

Bukan cuman hadir secara eksklusif untuk pengguna YouTube Premium saja, melainkan layanan ini juga tersedia untuk para pengguna perangkat berbasis iOS alias ponsel iPhone saja. Sedangkan untuk pelanggan Premium yang menggunakan perangkat Android tidak bakal mendapatkan pembaruan tersebut.

Ketahui Yuk: Cara Menyembunyikan Konten Tertentu di Aplikasi YouTube Kids

Sekedar pengetahuan saja bahwa YouTube tidak lagi menggarap dua serial orisinil fiksi ilmiah Origin dan Overthinking with Kat & June. Dan pihaknya juga memastikan kalau tidak akan membuat lagi serial baru, yang ditujukan untuk menandingi Netflix. Layanan stream populer ini tidak lagi melawan Netflix ataupun layanan serupa lainnya, melainkan menciptakan inovasi baru yang berpotensi diminati oleh masyarakat luas.

Dari sekian banyak rencana, salah satu yang cukup meyakinkan adalah investasi YouTube terhadap para musisi baru. Dengan demikian untuk seluruh musik yang diciptakan nantinya akan mendapatkan hak eksklusif di tayangkan di platform tersebut, bukan disebarluaskan ke platform lain sehingga banyak pengguna yang saling menyebarkan dan malah merugikan layanan premium ini.

baca juga: Aplikasi YouTube Tak Lagi Hadir di Perangkat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.