Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 10 Lewat Aksesorisnya

0
929
Copyright ©Eu Sou Android

Samsung Galaxy Note 10 Tak Pakai Port Audio

Oketekno – Semakin dekat dengan waktu perilisannya, bocoran terkait Samsung Galaxy Note 10 semakin beredar luas di Jagat Maya. Bukan cuman dari perangkatnya secara langsung, melainkan bocoran juga bisa dari beberapa aksesoris pendukung yang bakal dipasangkan dengan ponsel Premium terbaru dari Samsung ini.

Beberapa hari menjelang perilisannya, kini ada bocoran yang mengindikasikan kalau Galaxy Note 10 Series mendatang tidak akan dilengkapi dengan port audio jack 3.5mm, tentu ini akan sedikit bertolak belakang dengan bocoran sebelumnya yang mengatakan kalau ponsel ini tetap menggunakan port tersebut demi kenyamanan audio pengguna.

Simak Nih: Update Software, Kamera Samsung Galaxy A70 Mantap

Informasi yang beredar kali ini lebih kuat, dikarenakan sudah ada bocoran penampilan Dongle Audio Samsung Galaxy Note 10 yang tersebar. Ini telah diunggah oleh Roland Quandt, yang merupakan salah satu pembocor gadget paling dipercaya melalui akun Twitter resminya.

Dongle Samsung Galaxy Note 10
Copyright ©Twitter

Bentuk Dongle ini memiliki warna putih dan punya port audio 3.5mm, dan sebagai media penghubungnya menggunakan USB Type-C. Untuk teknologi semacam ini persis seperti Galaxy A80 flip pop-up camera yang baru hadir di Indonesia beberapa pekan lalu.

Ketahui Yuk: Berikut Nama-Nama Samsung Galaxy A Series di Tahun Depan

Dan di dalam kotak kemasan Galaxy A80 telah dilengkapi dengan earphone dengan kabel USB Type-C sehingga pengguna tidak perlu dongle untuk menikmati kualitas audio yang menggelegar. Akan tetapi kalau punya perangkat audio sendiri juga tetap diperlukan, karena cukup jarang aksesoris tambahan audio ini yang menggunakan USB Type-C sebagai konektornya.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Note 10 series ini masih belum diketahui, apakah juga akan dilengkapi dengan earphone dengan port USB Type-C juga atau mungkin malah dihadirkan dongle tersebut untuk memberikan pengalaman audio yang memuaskan terhadap penggunanya.

Teka-teki terkait Samsung Galaxy Note 10 series ini baru akan diungkap pada tanggal 7 Agustus atau setara dengan 8 Agustus 2019 Dini Hari WIB. Kalian bisa menyaksikan langsung siaran live perilisan ponsel melalui situs resmi Samsung Indonesia.

baca juga: Samsung Segera Rilis Galaxy A10s, Smartphone Murah Sejutaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.