Deretan Hero dengan Regen HP Paling Ngeri di Mobile Legends

0
1806
  1. Alpha

Season 6 Alpha Mobile Legends
Season 6 Alpha Mobile Legends Copyright ©Moblie Legends

Hero Fighter ini menjadi hero selanjutnya dalam pembahasan berikut, dikarenakan memang Alpha bisa regen HP sampai 100% hanya dalam sekali serang saja. Akan tetapi serangan ultimate atau skill 2 ini harus tepat ke gerombolan musuh, kalau tidak mungkin ya tidak bertambah. Meski tidak semudah Alucard regen Hp-nya, tapi Alpha memiliki defense lebih tebal ketimbang dia, sehingga lebih sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga: Cara dan Build Item Rekomendasi Untuk Alpha

  1. Ruby

Ruby Mobile Legends
Copyright©Oketekno

Mungkin pernah kesal dengan hero ini? Wajar, sebab ia bukan cuman menjadi hero penyetun dengan mudah, melainkan juga sulit untuk dikalahkan guys karena regen hp yang besar. Sekali rayuk musuh dengan skill ultimate, dan skill 2 saja bisa langsung penuh lagi HP miliknya. Terlebih kemampuan melarikan dirinya yang mantap banget, hero ini sering membuat musuh kesal. Tapi kembali lagi ke pemain, seperti apa teknik pengendaliannya.

Baca Juga: Cara dan Build Item Rekomendasi Untuk Ruby

  1. Zilong

Zilong
Copyright ©Oketekno

Walaupun ini hero gratisan dan setiap pemain punya, akan tetapi bukan berarti semua pemain tau kemampuan terpendam dari hero ini dan bisa kendalikan. Zilong sebenarnya punya regen Hp yang besar, jika didukung dengan item tepat dan bisa mainkan dengan baik. Selain itu, Zilong jadi salah satu pencuri turret terbaik yang perlu kalian coba buktikan sendiri kehebatannya.

Itulah guys beberapa hero dalam game Mobile Legends dengan Regen HP paling mengerikan dalam game, dan masih ada beberapa hero lain seperti Miya, Moskov, Roger, atau yang lain, tapi masih kalah pamor dengan hero dalam list tersebut. Mungkin kalian ada tambahan gitu, bisa di share. Selamat bermain.

baca juga: Cara dan Build item paling rekomendasi untuk ksatria penghancur turret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.