Bakal Diganti, Ini Nama Baru Untuk WhatsApp dan Instagram

0
545
WhatsApp Facebook Instagram
Copyright ©News Vire

Facebook Konfirmasi Nama Baru WhatsApp dan Instagram

Oketekno – Tingkat popularitas facebook memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi, banyak orang telah menggunakan platform tersebut sebagai sarana berbagi, belajar, sumber informasi, dan lain sebagainya. Nah, tingkat ketenarannya semakin meningkat ketika WhatsApp dan Instagram telah diakusisi oleh sang raksasa sosial media ini.

Bahkan kedua layanan yang baru diakuisisi ini juga mengalami peningkatan yang drastis setelah bergabung dengan Facebook. Meski demikian tidak banyak pengguna tau kalau ternyata platform WhatsApp dan juga Instagram ini merupakan salah satu layanan yang berada di bawah naungan FB.

Simak Nih: Bukan Sekedar Rumor, Fitur Ini Memang Bakal Hadir di WhatsApp

Dan belum lama ini ada informasi yang mengatakan kalau Facebook akan mengubah nama kedua layanan tersebut sehingga lebih dikenal masyarakat kalau itu merupakan milik perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg.

whatsapp from facebook branding
Copyright ©beebom

Melalui juru bicaranya, telah dikonfirmasi langsung terkait perubahan nama yang akan dilakukan terhadap WhatsApp dan juga Instagram ini. Perubahan nama kedua aplikasi ini telah terdengar pertama oleh media The Information, dan tidak lama setelah beredar langsung dikonfirmasi oleh perwakilan Facebook.

Juru bicara ini telah menyampaikan kalau kedua platform tersebut akan mendapatkan tambahan nama “From Facebook” pada bagian belakangnya. Dengan demikian namanya nanti akan menjadi “WhatsApp From Facebook” dan “Instagram From Facebook”.

Ketahui Yuk: WhatsApp Gulirkan Notif Baru Untuk Pesan yang Diteruskan

Untuk nama ini nantinya akan muncul di layanan toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store, sedangkan ketika di pasang di perangkat pengguna, nama aplikasinya tetap sederhana, yakni WhatsApp dan juga Instagram.

Berkat adanya hal ini ada beberapa kalangan yang protes, salah satunya yakni sosok yang turut mendirikan Facebook bernama Chris Hughes. Ia mengatakan dengan akuisisinya WhatsApp dan Instagram ini menciptakan persaingan yang tidak sehat. Pasalnya cuman 1 perusahaan saja yang terus berkutat di pemuncak pasar.

Ketenaran Facebook sendiri memang sudah luar biasa, ditambah lagi WhatsApp dan juga Instagram yang mendapatkan jumlah pengguna sangat banyak. Tentu ini akan menjadi terlalu kuat bagi perusahaan lain untuk menandingi.

baca juga: Tanpa Pencet-Pencet, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Via Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.