Beredar Penerus OPPO Find X, Masih Pakai Slider?

0
448
Find Y
Copyright ©Tek

OPPO Find Y Gunakan Slider Berbentuk Centang

Oketekno – Beredar luas beberapa waktu yang lalu kalau OPPO sudah beralih dari konsep slider untuk generasi penerus Find X. Disebutkan kalau Smartphone yang diduga akan menggunakan nama Find Y ini menjadi ponsel perdana dari sang vendor untuk menggunakan kamera tanam bawah layar, seperti yang sudah dipamerkan dalam salah satu acara mobile bergengsi di China kemarin lalu.

Akan tetapi kali ini muncul konsep baru yang lebih menyakinkan kalau penerus OPPO Find X masih akan menggunakan konsep Slider, meski pada dasarnya sedikit berbeda nanti masalah peletakan dan desainnya. Untuk wujud ponsel terbaru dari OPPO kali ini telah diungkap oleh Lets Go Digital dalam gambar yang lebih jelas.

Simak Nih: Ketika OPPO Reno Diuji Ketahannya, Tangguh Banget!

Dan kalau kita ingat, untuk desainnya ini sama persis seperti paten yang telah beredar sejak bulan April 2019 kemarin. Memang tetap menggunakan konsep slider, akan tetapi untuk peletakan kamera belakangnya akan mengalami pemindahan.

OPPO Find Y
Copyright ©Lets Go Digital

Pada OPPO Find X kamera belakangnya juga turut disematkan pada bagian slider, akan tetapi pada penerusnya kali ini sepertinya kamera belakang akan dikeluarkan. Jadi, di bagian punggungnya nanti akan ada 2 susunan kamera vertikal di pojok kiri atas yang bisa dipakai pengguna untuk fotografi dengan handal.

Ketahui Yuk: Seperti Inilah Penampilan Penerus Find X yang Diunggah Bos OPPO

Kemudian yang menarik adalah kalau Find X ini sebelumnya sedikit ke atas, akan tetapi untuk generasi penerusnya ini nanti akan sedikit kebawah, sehingga untuk bagian yang terangkat ini nanti akan menyerupai tanda centang.

Dan masalah tampilan depannya diprediksi masih tetap sama seperti pendahulunya, dimana bagian tepian layarnya akan dibuat sedikit melengkung, bezel tipis di bagian bawah dan juga atasnya. Kemudian tidak akan ditanamkan jack audio 3.5mm pada Smartphone ini, sehingga pengguna bisa menggunakan dongle atau perangkat audio dengan koneksi wireless.

Meski demikian, masih belum ada informasi terkait kehadiran generasi penerus Smartphone OPPO Find X yang kabarnya akan menggunakan nama pasaran Find Y ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah lagi yang akan diungkap.

baca juga: Smartphone Murah Terbaru OPPO Ini Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.