Samsung Galaxy Note 10 Series Lebih Murah Ketimbang Galaxy S10 Series?

0
923
Galaxy Note 10 series Upgrade
Copyright ©Galaxy Note 10 series Upgrade

Harga Samsung Galaxy Note 10 Terjangkau? 

Oketekno – Sejak bulan kemarin Samsung sudah memastikan kalau pihaknya di awal bulan Agustus 2019 ini atau tepatnya pada tanggal 7 mendatang, akan menggelar event Galaxy Unpacked di Amerika Serikat. Dan dalam acaranya ini akan menjadikan Samsung Galaxy Note 10 series sebagai bintang utamanya.

Berkaitan dengan waktu perilisannya yang sudah sangat dekat ini, banyak informasi bertebaran terkait Galaxy Note 10 series. Sebelumnya sempat beredar wujudnya dengan sangat jelas, kemudian spesifikasi yang disampaikan juga sudah cukup banyak, dan kali ini giliran harga untuk Smartphone Premium terbaru dari Samsung tersebut.

Simak Nih: Muncul Bocoran Terkait Kehadiran Samsung Galaxy A90

Informasi harga Samsung Galaxy Note 10 series kali ini berasal dari pembocor gadget ternama, Ishan Agarwal melalui akun Twitter miliknya. Harga yang diperkirakan olehnya ini cukup mengejutkan, karena lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Galaxy S10 series yang sudah rilis sejak bulan Februari 2019 kemarin.

Samsung Galaxy Note 10 Storage
Copyright ©Wccftech

Dalam postingan terbarunya itu, ia mengungkap kalau Samsung Galaxy Note 10 reguler dengan penyimpanan 256GB dibanderol seharga 949 Euro atau sekitar Rp 15 jutaan. Kemudian untuk model plus akan ditawarkan dengan harga 1099 Euro atau berkisar Rp 17 jutaan. Dan varian penyimpanan 512GB akan dijual seharga 1199 Euro atau sekitar Rp 19 jutaan.

Ketahui Yuk: Update Software, Kamera Samsung Galaxy A70 Mantap

Untuk harga tersebut nantinya yang akan diberlakukan di wilayah Eropa, dan kehadirannya di Negara lain tentu tidak akan sama, dikarenakan besarnya pajak yang dikenakan terhadap sang vendor tentu akan berbeda-beda dari setiap Negara. Dan sebagai perbandingan, di pasar Eropa Galaxy S10+ ditawarkan seharga 999 Euro, sedangkan untuk model reguler dibanderol seharga 899 Euro.

Melansir dari Phone Arena, diperkirakan kalau Samsung Galaxy Note 10 reguler akan ditawarkan dengan harga US$ 949 juga di Amerika Serikat, sedangkan untuk model plus dijual seharga US$ 1099. Akan tetapi untuk nilai Euro lebih tinggi ketimbang USD, sehingga bisa dibilang harga di AS lebih murah ketimbang pasar Eropa.

baca juga: Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 10 Lewat Aksesorisnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.