GamePad Khusus Redmi K20 Resmi Dirilis, Bikin Main Game Lebih Nyaman

0
599
Redmi K20 Unboxing
Copyright ©YouTube

Redmi K20 Lebih Nyaman Untuk Aktivitas Gaming

Oketekno – Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk Redmi K20 Series. Walaupun ponsel ini tidak resmi beredar di Indonesia, akan tetapi performa penjualannya yang luar biasa membuat sebagian besar Mi Fans di Tanah Air kepingin untuk meminang perangkat tersebut.

Akan tetapi kali ini tidak akan membahas terkait performa penjualan Redmi K20, melainkan membahas terkait aksesoris gaming terbaru yang ditujukan untuk ponsel tersebut. Belum lama ini Xiaomi telah memanfaatkan acara pameran game dan digital entertainment terbesar di China bernama China Joy Expo.

Simak Nih: Tanda Kehadiran Smartphone Gaming dari Redmi

Dalam acara tersebut Xiaomi telah mengumumkan gamepad Redmi K20. Dengan adanya alat ini tentu saja aktivitas bermain game bisa lebih lancar dan nyaman, terlebih dengan performa Smartphone yang Premium, tentu pengguna akan merasakan pengalaman bermain dengan ponsel terjangkau secara puas.

Gamepad Redmi K20 Series
Copyright ©detikINET

Awalnya Xiaomi telah mengunggah poster Redmi K20 melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, dan disertai dengan pengumuman terkait produk gaming terbarunya. Disebut bakal ada Laptop Gaming yang akan dipamerkan dalam event China Joy Expo ini, namun ternyata kontroller atau gamepad dari salah satu Smartphone terbarunya saja.

Ketahui Yuk: Pasti, Ini Dia Jadwal Rilis Redmi 7A di Indonesia

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut ketika perilisannya, tampilan gamepad Redmi K20 ini tidak jauh berbeda jika disandingkan dengan milik Black Shark yang sudah dirilis sejak tahun kemarin. Dan kontroller ini juga bisa dilepas pasang dengan mudah di Smartphone terbaru dari Redmi tersebut.

Sekilas tentang Redmi K20, Smartphone ini merupakan perangkat terbaru Redmi yang hadir dengan harga terjangkau banget, dan di pasar global dinamakan Mi 9T. Smartphone ini ditenagai dengan chip Snapdragon 730, sedangkan model Pro ditenagai oleh Snapdragon 855. Dan untuk daya telah ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dan masalah kehadirannya di Indonesia masih belum ada kepastian, apakah model internasionalnya Xiaomi Mi 9T yang bakal hadir atau malah Redmi K20 series yang bakal diboyong. Yang pasti, Xiaomi Indonesia sempat memastikan kalau pihaknya bakal menghadirkan ponsel Premium di Tanah Air. So, kita nantikan saja.

baca juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.