Mulai Bisa Dipesan, Berikut Harga Vivo Z1 Pro Plus Bonus Menariknya

0
1240
Vivo Z1 Pro Top
Copyright ©Pandaily

Vivo Z1 Pro Sudah Bisa Dibeli dan Cuman Disini

Oketekno – Kehadiran Vivo Z1 Pro di Indonesia memang sudah dikonfirmasi langsung oleh perwakilannya yang ada di Tanah Air sejak beberapa hari kemarin. Dan tanpa bocoran banyak, hari ini bagi kalian yang ingin mendapatkannya sudah bisa mulai melakukan pemesanan pukul 14.00 WIB nanti.

Tidak akan disediakan di banyak tempat, melainkan pemesanan Vivo Z1 Pro ini nantinya cuman bisa dilakukan di Lazada saja. Pre-order akan dibuka tanggal 5 Agustus 2019 mulai pukul 14.00 WIB hingga tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Sedangkan untuk pengiriman unit Smartphone terhadap para pemesan baru akan dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2019.

Simak Nih: Vivo Siapkan Duo Smartphone Kelas Menengah, Begini Kemampuannya

Untuk varian yang ditawarkan dalam pemesanannya kali ini adalah memiliki penyimpanan seluas 64GB. Sedangkan untuk Harga Vivo Z1 Pro yang ditawarkan yakni Rp 3.099.000,- saja. Kemudian untuk opsi warna yang ditawarkan yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Jika memang berminat, kalian tidak boleh melewatkan kesempatan Pre-order ini, sebab banyak hadiah yang siap untuk didapatkan loh.

Vivo Z1 Pro
Copyright ©Istimewa

Beberapa hadiah menarik yang siap didapatkan oleh konsumen ketika melakukan pemesanan Vivo Z1 Pro ini diantaranya yakni PUBG In-game Item (stock terbatas), Giftbox (1000 pelanggan pertama), IM3 Big Quota 30GB, dan juga Promo Cicilan Kredivo sebesar Rp 200.000,-. Bukan cuman itu saja, masih ada banyak hadiah menarik lainnya yang bisa kalian lihat melalui link http://bit.ly/2Ykgp9s.

Ketahui Yuk: Vivo Bakal Berganti Nama, Berikut Tanda Buktinya!

Sedikit informasi terkait spesifikasi Vivo Z1 Pro. Smartphone ini telah ditenagai dengan chip Snapdragon 712 AIE dan akan disuplai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan demikian, pengguna akan dimanjakan oleh kebutuhan gaming ataupun multi-tasking dengan lancar dan bisa bertahan dalam waktu cukup lama karena kapasitas baterai besar.

Kemudian untuk layarnya, Vivo telah menggunakan panel layar Ultra O Screen alias dengan lubang di layarnya untuk kamera depan, luas layar ini 6.53 inci dan beresolusi Full HD+. Kamera selfie yang ditanamkan pada bagian tersebut beresolusi 32MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI Selfie Camera. Dan di belakangnya ada 3 lensa kamera plus 1 LED Flash yang siap menjadikan fotografi pengguna lebih memuaskan.

Link Pemesanan: http://bit.ly/2OEYyG0

baca juga: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Z5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.