Realme Rilis Smartphone Berkamera 64MP 3 Hari Lagi?

0
693
Realme Quad Camera
Copyright ©HiTekno

Jadwal Rilis Ponsel Realme 64MP Sudah Terungkap

Oketekno – Sektor kamera menjadi salah satu fokus banyak vendor Smartphone untuk diperhatikan perkembangannya, sebab dengan adanya kamera pengguna bisa mengabadikan momen tertentu dengan epic dan bisa mengenangnya lain waktu. Dan sekarang ini resolusi kamera belakang paling besar yakni 48MP.

Namun Realme sudah sempat membocorkan terkait perangkat Smartphone yang akan menggunakan lensa kamera 64MP, bahkan untuk hasil jepretannya sendiri juga sudah dipamerkan langsung oleh CEO Realme sehingga kepastian tentang kehadiran ponsel ini sudah bisa diharapkan.

Simak Nih: Membandingkan Realme X dan Realme 3 Pro, Mending Beli Mana?

Dan belum lama ini telah ada bocoran terbaru yang mengungkap kalau Smartphone Realme dengan kamera 64MP ini sudah siap untuk diluncurkan pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Informasi ini berasal dari CEO Realme Madhav Sheth melalui akun Twitter resmi miliknya.

CEO Realme
Copyright ©Istimewa

Bukan cuman pengaturan lensa kamera 64MP saja, melainkan dalam postingannya kali ini telah mengungkap kalau Ponsel Realme ini akan memiliki setup Quad Camera. Pernyataan ini juga diperkuat dengan gambar poster yang turut diunggah dalam kesempatan yang sama. Disana terdapat 4 lensa kamera tersusun vertikal dalam ukuran berbeda.

Ketahui Yuk: Dirilis, Berikut Harga Realme X dan Edisi Spesialnya di Indonesia

Dalam poster tersebut ada kata “Leap to Quad Camera”, dan kita juga bisa mengetahui kalau ponsel tersebut akan hadir perdana di New Delhi, India. Namun masih belum terungkap nama pasaran untuk Smartphone yang dilengkapi dengan kamera 64MP pertamanya ini.

Menurut informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, Realme tidak akan menggunakan sensor kamera 64MP asli, melainkan cuman menggunakan sensor kamera GW1 besutan Samsung dengan resolusi 16MP saja. Dengan bantuan teknologi pemecahan 4 pixel, bisa menjadikan hasil jepretan menyerupai hasil tangkapan menggunakan sensor 64MP.

Untuk teknologi ini bukan yang pertama kalinya, melainkan Redmi Note 7 sudah sempat menggunakannya. Sensor ISOCELL Samsung yang ditanamkan cuman beresolusi 12MP, akan tetapi hasil jepretannya bisa setara dengan 48MP. So, seperti apakah ponsel Realme berkekuatan lensa 64MP ini nantinya? Tunggu saja update informasi lanjutannya.

baca juga: 6 Smartphone Realme Ini Lagi Turun Harga Hingga Rp 800 Ribu, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.