Streaming Khusus Game di Aplikasi YouTube Android Sekarang Sudah Bisa

0
321
Aplikasi YouTube Gaming
Copyright ©Social Samosa

Aplikasi YouTube Sajikan Fitur Streaming Game Khusus

Oketekno – Bagi kalian yang suka dengan tayangan game tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi YouTube Gaming. Dikarenakan untuk aplikasi tersebut kurang populer dan tidak mampu menjangkau banyak pengguna, maka Google telah memutuskannya untuk menutup aplikasi tersebut. Namun konten gaming ini tidak hilang begitu saja.

Setelah YouTube Gaming dihilangkan, untuk kategori khusus gaming kini telah tersedia di platform utamanya. Di website memang sudah tersedia sejak bulan kemarin dan pengaksesannya sendiri juga mudah, kalian bisa langsung klik menu gaming dalam deretan menu pada bilah kirinya.

Simak Nih: Download Video YouTube Full HD Kini Tak Perlu Aplikasi Lain

Dan kini ada informasi menarik bagi kalian, dimana aplikasi YouTube juga sudah kebagian menu Gaming juga, serta memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai macam siaran live streaming berkaitan dengan konten-konten khusus gaming dari berbagai channel terpopuler serta cukup digemari oleh pengguna.

YouTube Gaming Gamers
Copyright ©techgadget.online

Bukan cuman pengguna yang ingin menonton streaming saja, melainkan di Aplikasi YouTube Android versi 14.31.50 para konten kreator gaming juga bisa melakukan siaran langsung melalui perangkat Smartphone Android miliknya. Dan untuk caranya sendiri cukup mudah, pertama youtuber gaming harus aktifkan fitur screen broadcast.

Dan ketika fitur tersebut sudah dinyalakan, nantinya layar akan berubah dan bakal muncul opsi untuk memilih konten game apakah yang hendak disiarkan. Dan ketika siaran sudah mulai, maka pengguna akan diarahkan langsung ke Home screen, dan pilih game yang hendak dimainkan. Bukan cuman itu saja, bahkan fitur ini memungkinkan juga bagi pengguna untuk mengaktifkan kamera depan agar wajah streamer bisa tayang di siaran live.

Bagi kalian yang mungkin salah satu streaming gaming, sudah bisa langsung mencoba pembaruan ini, sebab dukungan update Aplikasi YouTube ini sudah mulai digulirkan terhadap seluruh penggunanya, dan kalian sebagai salah satu pengguna ponsel Android bisa langsung dapatkan update ini melalui Google Play Store.

baca juga: Cara Menambahkan Subtitle di YouTube, Orang Asing Biar Paham!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.