Tanda Redmi Note 8 Sudah Mulai Dikembangkan

0
744
Redmi Note 8 Confirmed
Copyright ©Mi Community

Redmi Note 8 Rilis Bulan Ini?

Oketekno – Tidak ingin ketinggalan dengan vendor Smartphone asal China lainnya, Redmi juga aktif untuk merilis Smartphone terbaru ke publik dengan perbekalan spesifikasi menarik dan modern. Setelah kemarin lalu meluncurkan Redmi K20 Series, kini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau anak perusahaan Xiaomi ini bakal merilis Redmi Note 8.

Informasi terkait kehadiran ponsel Redmi Note 8 ini sudah beredar sejak beberapa pekan kemarin, akan tetapi pihak Redmi masih belum memberikan keterangan apapun terkait masalah ini. Namun kemarin, Vice President sekaligus Manajer Umum Redmi bernama Lu Weibing telah menyatakan kalau Smartphone tersebut memang segera diluncurkan.

Simak Nih: GamePad Khusus Redmi K20 Resmi Dirilis, Bikin Main Game Lebih Nyaman

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizchina, Lu Weibing telah menanggapi pernyataan netizen terkait kehadiran Redmi Note 8. Dan Lu menjawab kalau Smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi serta kinerja yang jauh lebih kuat dan bertenaga.

Redmi By Xiaomi Black
Copyright ©The Mobile Indian

Walaupun untuk pernyataannya kali ini masih belum jelas kalau Smartphone yang dimaksud adalah Redmi Note 8, namun pernyataan ini menjelaskan kalau sang vendor tengah mempersiapkan Ponsel baru dengan kinerja yang luar biasa.

Ketahui Yuk: Pasti, Ini Dia Jadwal Rilis Redmi 7A di Indonesia

Disisi lain, beberapa Netizen telah melayangkan pertanyaan terhadap Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng. Mereka mempertanyakan terkait konferensi pers yang akan digelar pada bulan Agustus 2019 ini. Dan jawaban Wang Teng semakin memberikan kejelasan terkait kehadiran Smartphone baru yang bakal menjadi generasi penerus Redmi Note 7 tersebut.

Berdasarkan rumor yang sudah beredar luas sebelumnya, Redmi Note 8 ini kabarnya akan menggunakan kamera belakang beresolusi 64MP, menandingi Realme yang siap merilis Smartphone 64MP beberapa hari lagi. Dan untuk sensor yang dipakai ini sama seperti pendahulunya, yakni bukanlah 64MP asli melainkan hasil peningkatan dari sensor 16MP.

Sensor kamera yang akan dipakai oleh Redmi Note 8 ini besutan Samsung, yakni ISOCELL Bright GW1. Sensor ini menggunakan teknologi Tetracell gabungan pixel dan algoritma mosaik. Dengan demikian walaupun lensa sebenarnya cuman 16MP, akan tetapi hasil yang didapat bisa disetarakan dengan hasil jepretan 64MP.

baca juga: Tanda Kehadiran Smartphone Gaming dari Redmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.