Fakta Soal Vivo V15 Series yang Sudah Berhenti Diproduksi

0
907
Vivo V15 Indonesia
Copyright ©yangcanggih

Vivo V15 Series Masih Berlanjut

Oketekno – Dikarenakan sudah beredar luas di pasaran sejak beberapa bulan lalu, maka sebagian besar masyarakat juga sudah tidak asing lagi dengan Vivo V15 series. Terlebih hingga kini masih ada banner ataupun poster yang terpajang di beberapa toko, sehingga membuat masyarakat masih cukup tertarik untuk meminang ponsel tersebut.

Akan tetapi sayang kemarin sempat tersebar kabar yang mengatakan kalau Vivo Indonesia sudah tidak memproduksi ponsel kelas menengahnya ini lagi. Bukan cuman itu saja, untuk penjualannya secara online juga sudah ditiadakan, penjualan V15 series cuman dilakukan secara offline saja dan itu merupakan penghabisan stock.

Simak Nih: Alasan Vivo Rilis Z1 Pro Berdekatan dengan S1

Berkaitan dengan rumor ini, kemarin ketika perilisan Vivo Z1 Pro di Indonesia, salah seorang petinggi Vivo Indonesia telah diwawancarai oleh media lokal. Dan secara jelas Senior Product Manager Vivo Indonesia itu telah memberikan keterangan terkait nasib V15 series.

Vivo V15 Royale Blue
Copyright ©selular

Yoga Samiaji yang merupakan Senior Product Manager Vivo Indonesia ini telah menerangkan kalau Vivo V15 series ini produksinya tidak berhenti, dan akan terus disuplai untuk pasar, sehingga konsumen yang membutuhkan masih bisa dengan mudah mendapatkan Smartphone ini.

Ketahui Yuk: Vivo Siapkan Duo Smartphone Kelas Menengah, Begini Kemampuannya

Selain itu, ia juga menerangkan kalau bukan menjadi hal tidak mungkin kalau suatu saat nanti pihaknya akan memberhentikan produksi Vivo V15 series. “Kalau misalnya kami tiba-tiba punya rencana di akhir tahun untuk mengeluarkan produk baru, ya nanti dilihat lagi,” seperti itulah ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa kemunculan rumor terkait penghentikan produksi dan pemasaran V15 series ini yaitu banyaknya Smartphone baru yang diluncurkan oleh Vivo di Indonesia. Misalnya saja seperti V1 dan Z1 Pro, dimana harganya sedikit lebih rendah akan tetapi telah dilengkapi dengan teknologi yang tidak jauh berbeda, salah satunya yaitu andalkan pemindai sidik jari dalam layar.

Memang secara penampilan jelas mirip banget, akan tetapi bagi kalian yang hendak beli Vivo V15 perlu mempertimbangkan beberapa hal. Meski sama dengan S1 atau Z1 Pro, namun ponsel tersebut tetap memiliki performa yang lebih baik, dan bisa juga kualitas kameranya.

baca juga: Mulai Bisa Dipesan, Berikut Harga Vivo Z1 Pro Plus Bonus Menariknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.