Game of Kings:The Blood Throne, Mobile Game Online Strategi 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
427
Game of Kings The Blood Throne
Copyright ©APK Support

Gameplay Game of Kings:The Blood Throne

Oketekno – Bagi pemain game yang suka dengan strategi dan juga memiliki sifat sabar menunggu, sepertinya cocok kalau memainkan Game of Kings:The Blood Throne. Pasalnya, dalam game ini memang sih awalnya bisa melakukan pembangunan dengan cepat, akan tetapi kalau sudah semakin berkembang permainannya, proses produksi tentu akan lebih lama lagi.

Permainan ini merupakan salah satu game strategi bertemakan kerajaan yang bisa dimainkan dengan santai dan mudah. Pemain hanya diberikan misi untuk fokus melakukan penyusunan strategi pembangunan saja, tidak untuk berperang secara serius.

Simak Nih: Hero Hunters, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Animasi Menarik

Sama seperti game strategi pembangunan lainnya, dimana kalian akan diberikan wilayah berpetak-petak dalam game. Kemudian pemain bisa membangun apa saja yang telah disediakan pada wilayah tersebut. Mulai dari membangun rumah pelatihan untuk prajurit, taman untuk persediaan konsumsi, hingga tembok pertahanan.

Gameplay Game of Kings The Blood Throne
Copyright ©Similar Play App Stats

Untuk setiap bangunannya ini juga dapat di upgrade, sehingga kalian bisa mendapatkan kekuatan atau proses produksi yang lebih tinggi jika dibanding sebelumnya. Akan tetapi tidak sembarang tempat bisa kalian bangun, melainkan susunan tempat sudah disediakan dan pemain diharuskan untuk meletakkan bangunannya di area tersebut.

Selain membangun, dalam Game of Kings:The Blood Throne pemain juga harus membentuk pasukan dan meningkatkan skill dari setiap karakter yang dimilikinya. Untuk team ini nantinya bertugas untuk bertempur melawan klan lain guna mencuri stock persediaan mereka dalam jumlah tertentu.

Ketahui Yuk: Tower Defense: New Realm TD, Mobile Game Online Strategi 3D

Akan tetapi sayang, tidak ada animasi pertarungan yang epik dalam game ini, pemain cuman bisa melihat proses perjalanannya saja, bukan pertempuran dari team yang kita kirimkan. Dan masalah grafis sepertinya sudah cukuplah untuk game seperti ini, lumayan jelas dan menarik untuk dinikmati.

Bagi kalian yang ingin memainkan Game of Kings:The Blood Throne, bisa langsung mendapatkannya melalui Google Play Store untuk pengguna Android, ukurannya 94MB. Sedangkan di App Store, para pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkannya dalam ukuran 169.8MB.

baca juga: World War Heroes: WW2 FPS, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D Battle Royale Seru Abis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.