Redmi 7A Hadir di Indonesia Harga Cuma Sejutaan

0
359
Redmi 7A Mi Store
Copyright ©HiTekno

Redmi 7A Resmi Dirilis di Indonesia

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya Redmi 7A telah resmi diluncurkan juga di Indonesia. Seperti pendahulunya Redmi 6A, Smartphone ini ditujukan untuk segmen entry level, dimana untuk harga yang ditawarkan cuman sejutaan saja.

Kemarin perilisan Redmi 7A ini telah berlangsung meriah, dimana antusiasme Mi Fans di Tanah Air cukup tinggi untuk sambutan ponsel terbaru kelas menengah kebawah besutan Xiaomi ini. Dikarenakan memang harganya yang murah, jelas tidak ada banyak yang bisa diharapkan dari ponsel tersebut.

Simak Nih: Tanda Redmi Note 8 Sudah Mulai Dikembangkan

Masalah tampilannya masih menggunakan bezel berukuran cukup besar di bagian atas dan juga bawahnya. Untuk bagian atas terdapat lensa kamera selfie berukuran 5MP, dan ada earpiece serta sensor cahaya. Kemudian untuk bezel bawahnya terdapat logo Redmi tepat di bagian tengah ponsel.

Redmi 7A Front
Copyright ©Gadgetren

Layarnya sendiri telah menggunakan panel IPS LCD seluas 5,45 inci dan beresolusi HD+. Untuk layar Redmi 7A ini juga sudah mengalami pengurangan cahaya biru, sehingga mata pengguna lebih terjaga ketika menatap ponsel tersebut dalam waktu cukup lama. Sedangkan di bagian punggungnya terdapat sebuah kamera yang beresolusi 13MP.

Ketahui Yuk: Tanda Kehadiran Smartphone Gaming dari Redmi

Di bagian belakangnya tidak ditemukan adanya fingerprint sensor fisik, dan juga tidak turut ditanamkan di bawah layar, alias Smartphone ini tidak memiliki teknologi pemindai sidik jari sebagaimana yang telah ditanamkan pada kebanyakan Ponsel saat ini.

Pada sektor performa Redmi 7A, telah dihadirkan chip Snapdragon 439 dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Performanya ini nanti akan disuplai oleh baterai berkapasitas besar, yaitu mencapai 4.000 mAh. Akan tetapi masih belum dilengkapi dengan teknologi fast charging yang handal sehingga butuh waktu lama untuk pengisian baterai.

Harga Redmi 7A di Indonesia yakni Rp 1.299.000,-, akan tetapi Smartphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.199.000,- saja ketika flash sale perdananya di Lazada tanggal 13 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Smartfren 15GB per bulannya dengan melakukan top-up Rp 50 ribu saja.

baca juga: GamePad Khusus Redmi K20 Resmi Dirilis, Bikin Main Game Lebih Nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.