Flash Sale dan Hal Menarik Untuk Dinantikan dari OPPO K3

0
363
OPPO K3 in Blue
Copyright ©Smartphoneku

OPPO K3 Gelar Flash Sale Perdananya Besok

Oketekno – Berdasarkan informasi yang sudah disebarluaskan sejak kemarin, disebutkan kalau OPPO hari ini akan meluncurkan Smartphone murah terbarunya yang dinamakan OPPO K3. Memang sih untuk harganya masih belum diumumkan secara resmi, akan tetapi beberapa kalangan menduga kalau perangkat ini akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan.

Kemudian Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia telah menyatakan kalau OPPO K3 ini nantinya akan dijual secara online. Dan ia juga memberikan informasi kalau Indonesia menjadi salah satu dari 4 Negara yang diizinkan untuk memasarkan ponsel terbarunya itu. Untuk ketiga Negara yang dimaksud disini adalah China, India, dan yang ketiga antara Filipina atau Thailand.

Simak Nih: Smartphone Murah Terbaru OPPO Ini Segera Hadir di Indonesia

Indonesia menjadi salah satu Negara yang terpilih untuk memasarkan OPPO K3 ini tidak lain karena penjualan OPPO F11 edisi online. Memang sih tidak disebutkan secara jelas berapakah jumlah unit ponsel yang terjual, akan tetapi diklaim kalau penjualan online ini cukup tinggi.

OPPO K3 Screen
Copyright ©detikINET

Dan dalam keterangan berikutnya, Aryo memberitahukan lebih awal tentang jadwal flash sale OPPO K3, rencananya Smartphone kelas menengah terbarunya ini akan hadir perdana di Lazada pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang pukul 12.40 WIB.

Ketahui Yuk: Seperti Inilah Penampilan Penerus Find X yang Diunggah Bos OPPO

Hal menarik pertama yang perlu dinantikan dari OPPO K3 ini adalah layarnya, menggunakan Panoramic OLED sehingga ponsel ini tidak memiliki notch ataupun lubang di layar. Dengan demikian, ponsel diklaim memuaskan untuk menikmati konten multimedia ataupun bermain game.

Terlebih dengan adanya dukungan dual teknologi suara Dolby Atmos dan Touch Boost untuk meningkatkan respon sentuhan, tentu pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain game yang puas.

“Jadi K3 ini cocok untuk anak muda yang peduli dengan great value pada sebuah smartphone dan juga peduli dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang sesuai dengan budget mereka. Sebagai bocoran Oppo K3 ini akan kami jual di angka Rp 3 jutaan. Berapanya nanti diumumkan saat peluncuran,” ucap Aryo. So, kita nantikan saja hingga perilisan ponsel ini digelar di Indonesia nanti Siang.

baca juga: Smartphone Murah Terbaru OPPO Ini Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.