Menu Stiker WhatsApp Web Bakal Diperbarui

0
456
WhatsApp Image
Copyright ©Livemint

Fitur Stiker WhatsApp Web Lebih Bervarian

Oketekno – Untuk menambah keceriaan dalam berkomunikasi antara satu dengan pengguna lainnya, telah disediakan stiker WhatsApp dalam berbagai macam varian. Tentu untuk stiker ini bentuknya lebih lucu dan menarik ketimbang emoji yang biasa, dan ukurannya pun juga lebih besar, sehingga cukup menarik menghiasi kolom percakapan.

Akan tetapi untuk sekarang ini stiker yang disediakan oleh WhatsApp langsung memang terbatas, sehingga pengguna tidak bisa lebih mengekspresikan perasaannya lebih banyak. Meski begitu, pengguna tidak perlu khawatir sebab bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menyediakan opsi stiker lebih banyak.

Simak Nih: Bakal Diganti, Ini Nama Baru Untuk WhatsApp dan Instagram

Namun sayang ini tidak bisa dilakukan di WhatsApp Web dimana pengguna tentu tidak akan bisa menambahkannya dari aplikasi pihak ketiga. Kalaupun iya cuman bisa meneruskan saja dari stiker yang sudah dikirimkan orang lain.

Stiker WhatsApp Web
Copyright ©WABetaInfo

Tapi jangan khawatir, kabarnya kini pengembang tengah memikirkan strategi sehingga pengguna WhatsApp Web bisa menggunakan stiker yang lebih beragam. Bukan dari pilihan stiker yang asli dari platform pesan instant terpopuler di Dunia ini, melainkan yang didapatkan dari obrolan group.

Ketahui Yuk: Tanpa Pencet-Pencet, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Via Suara

Berdasarkan bocoran yang disampaikan oleh WABetaInfo melalui akun Twitter resminya, diterangkan kalau stiker yang dikirimkan dari grup ataupun percakapan lainnya, bisa digunakan secara mudah oleh pengguna WhatsApp Web melalui menu stiker khusus yang sudah bisa ditemukan saat ini.

Untuk kalian yang belum mengetahui tentang kehadiran menu stiker ini, kalian pertama bisa mengakses WhatsApp web terlebih dahulu melalui browser Komputer ataupun Laptop, setelahnya kalian dapat menuju ke percakapan salah satu teman, dan klik ikon emoji yang ada di bagian paling kiri kolom input pesan, setelahnya klik ikon sticker yang tepat berada di sebelah kanan ikon GIF.

Sekarang ini fitur tersebut masih dalam tahap uji coba dan belum pasti kapan WhatsApp akan menggulirkan pembaruan ini nantinya. Dikarenakan ini merupakan pembaruan yang cukup sederhana, tidak menutup kemungkinan kehadirannya sudah sangat dekat.

baca juga: Kini Pesan Teks WhatsApp Bisa Langsung Bersuara Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.