Ada Paket Khusus Smartphone Untuk Pengguna HP Xiaomi

0
4622
Smartfren GSM
Copyright ©TribunNews

Smartfren Goda Pengguna Xiaomi dengan Paket Khusus

Oketekno – Operator telekomunikasi biasanya cuman memberikan paket khususnya untuk penjualan perdana Smartphone saja, dan itu berlaku cuman beberapa bulan saja. Akan tetapi beda dengan yang dilakukan oleh Smartfren kali ini terhadap para pengguna Smartphone Xiaomi di Indonesia.

Kerjasama kedua belah pihak ini telah menghasilkan program menarik yang bisa dinikmati dengan puas oleh setiap penggunanya, entah smartfren ataupun pengguna ponsel Xiaomi. Hal ini tidak lain dikarenakan operator telekomunikasi Indonesia tersebut ingin berterima kasih karena banyak pengguna layanannya yang menggunakan ponsel dari vendor asal China tersebut.

Simak Nih: Keren, Xiaomi Kembangkan Smartphone dengan Baterai Sinar Matahari

Sebagaimana yang telah dikatakan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren saat dalam perilisan Redmi 7A kemarin, ia mengatakan kalau sebanyak 20 juta penggunanya, 30% diantaranya merupakan pengguna Smartphone Xiaomi.

Smartfren 4G LTE
Copyright ©NiceHPMurah

Akan tetapi sayang, dalam kesempatan itu ia tidak mengungkap secara pasti Smartphone Xiaomi model apa saja yang bakal mendapatkan paket spesial dari Smartfren ini. Dan untuk sekarang ini yang sudah sangat jelas adalah Redmi 7A, dimana pengguna cukup top-up Rp 50 ribu saja untuk mendapatkan hadiah bulanannya berupa paket internet 15GB.

Ketahui Yuk: Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Xiaomi Black Shark 2 Pro

Ini tidak berlaku sementara, melainkan smartfren menawarkan program ini selama 2 tahun, sehingga total hadiah yang bakal didapatkan oleh pengguna yakni sebesar Rp 3,6 juta. Sebab untuk paket internet tersebut diberikan secara gratis, sedangkan saldo yang di top-up tadi bisa digunakan untuk keperluan lain seperti SMS, telepon, atau mungkin di transfer ke pengguna lain.

Kemudian untuk paket yang akan diberikan oleh pengguna Smartphone Xiaomi lainnya kurang lebih sama sistematisnya, akan tetapi untuk bonus yang diberikan lebih besar. Pengguna bisa top-up sebesar Rp 50 ribu untuk mengambil hadiah kuota internet sebesar 26GB, sedangkan kalau top-up Rp 75 ribu akan mendapatkan kuota sebesar 46GB.

Rencananya Smartfren akan mulai memberlakukannya untuk pengguna ponsel Xiaomi lainnya mulai bulan depan. Dengan adanya penawaran ini, tentu pengguna yang suka dengan browsing, streaming, atau bermain sosmed tentu akan menjadi kabar yang menggembirakan.

baca juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.