Teknologi Pengisian Daya Cepat Xiaomi Mi Mix 4 Terungkap

0
998
Mi Mix 4 Mystery
Copyright ©BGRIndia

Info Xiaomi Mi Mix 4 dengan Fast Charging 45W Semakin Kuat

Oketekno – Kalau membahas soal perkembangan perangkat Smartphone memang tiada habisnya, setiap vendor akan berusaha sebaik mungkin dalam mengembangkan ponsel besutannya agar lebih sesuai dan makin melengkapi kebutuhan penggunanya. Dari sekian banyak vendor, salah satu yang paling aktif adalah Xiaomi.

Perusahaan asal China ini terus berinovasi dalam menciptakan teknologi baru, meski pada dasarnya beberapa kali sering sama dengan vendor lain, tapi bisa dibilang perusahaan satu ini selalu update dengan teknologi baru. Belum lama ini diketahui kalau ponsel Xiaomi yang bakal didukung dengan teknologi 5G sudah lulus sertifikasi 3C, China.

Simak Nih: Keren, Xiaomi Kembangkan Smartphone dengan Baterai Sinar Matahari

Dalam sertifikat itu diketahui Smartphone tersebut menggunakan nomor model M1908F1XE. Sebelumnya, Smartphone dengan nomor model ini juga sempat muncul di TENAA, dan banyak kalangan mengatakan kalau ponsel tersebut akan hadir di pasaran dengan nama Mi Mix 4.

xiaomi mix 4
Copyright ©gizchina

Sebelumnya Wang Teng selaku Direktur Produk Xiaomi telah mengungkap kalau Smartphone terbarunya ini nanti akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya lebih cepat dibanding teknologi fast charging 27W yang terdapat pada Mi 9.

Ketahui Yuk: Xiaomi Siapkan Smartphone Premium Untuk Indonesia

Dan belum lama ini beredar informasi yang mengatakan kalau Mi Mix 4 akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 45W. Dengan demikian, bukan menjadi hal yang tidak mungkin kalau Smartphone tersebut mampu terisi penuh hanya dalam hitungan menit saja.

Selain itu, rumor yang sudah beredar luas menyebutkan kalau Xiaomi akan menghadirkan lensa kamera beresolusi 64MP, tidak sama seperti Redmi ataupun Realme yang menggunakan kamera 64MP namun merupakan hasil peningkatan dari 16MP saja. Lalu persoalan performa, diperkirakan akan dihadirkan chip Snapdragon 855+ pada Smartphone terbarunya itu.

Kemudian untuk masalah perilisan masih belum ada informasi resmi dari perusahaan sendiri, hanya saja diharapkan kalau Xiaomi Mi Mix 4 sudah diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2019 ini atau paling tidak menjelang akhir tahun mendatang.

baca juga: Ada Paket Khusus Smartphone Untuk Pengguna HP Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.