Sosok Penting Ini Tanpa Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis iPhone 11

0
546
iPhone 11 Concept
Copyright ©BGR

Jadwal iPhone 11 Mulai Terungkap

Oketekno – Pihak perusahaan memang begitu terkenal akan penutupan informasi terkait perilisan Smartphone terbarunya. Apple tidak banyak mengungkap terkait produk yang akan dirilis, apalagi untuk jadwal peluncuran, sehingga cukup sulit untuk mencari informasi terkait kehadiran iPhone 11.

Meski demikian banyak pihak terlibat dalam perilisan iPhone 11 ini, sehingga membuat informasinya sedikit demi sedikit bisa dipastikan. Dan belum lama ini yang seolah sudah pasti akurat yakni terkait jadwal perilisan dari Smartphone terbaru Apple tersebut.

Simak Nih: Harga iPhone Bakal Lebih Mahal Lagi Karena Pemerintah

Informasi ini berasal dari Ken Miyauchi selaku SoftBank Mobile President (Operator Seluler Jepang) yang sepertinya tidak disengaja terucap. Ia mengatakan kalau iPhone bakal diluncurkan 10 hari sebelum bulan September habis. Dengan demikian, tanggal 20 September menjadi yang dimaksud dalam ucapan tersebut untuk merilis generasi terbaru iPhone.

iPhone XIR
Copyright ©BGR

Pernyataan yang tanpa disengaja menyinggung terkait perilisan iPhone 11 ini dipicu oleh seorang jurnalis yang mempertanyakan tentang masalah peraturan telekomunikasi baru dimana baru akan efektif dilaksanakan di Jepang pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: Sederet Fitur yang Diduga Bakal Hadir di iPhone 11

Dan Miyauchi telah menjawab kalau pihaknya belum yakin tentang itu, dan ia juga mengatakan seperti apa SoftBank menangani masalah ini karena iPhone sendiri baru akan diluncurkan 10 hari sebelum peraturan ini resmi diberlakukan.

Meski demikian, pihak Apple sendiri masih belum mengkonfirmasi secara resmi terkait tanggal perilisan iPhone 11 yang sudah beredar luas ini. Namun kalau melihat sejarahnya, besar kemungkinannya informasi ini benar, sebab tidak jauh berbeda dengan jadwal rilis iPhone XS series tahun kemarin, yakni tanggal 21 September 2019.

Berdasarkan rumor yang sudah beredar luas sebelumnya, dikatakan kalau di tahun ini Apple juga akan merilis 3 Smartphone terbarunya sekaligus. Dua diantaranya merupakan iPhone 11 series, dan satunya lagi bakal menjadi generasi penerus XR dengan banderolan harga lebih terjangkau ketimbang kedua saudaranya itu.

baca juga: Wow! Foto Ini Bocorkan Galaxy Note 10 Plus dan iPhone XR 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.