Mulai Dijual Besok, OPPO K3 Tawarkan Potongan Rp 400 Ribu dan Bonus Menarik

0
482
OPPO K3 Rilis Indonesia
Copyright ©Tempo

OPPO K3 Rilis di Indonesia Harga Rp 3 Jutaan

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya OPPO K3 resmi dirilis di Indonesia. Smartphone ini memiliki sasaran yang sama dengan Vivo S1 ataupun Z1 Pro, yakni anak muda Indonesia. Meski demikian, untuk performa dan perbekalan spesifikasi yang ditawarkan jelas lebih tinggi K3 ketimbang kedua ponsel tersebut.

Aryo Meidianto sebagai PR Manager OPPO Indonesia dalam acara perilisan OPPO K3 tadi telah menjelaskan kalau ponsel ini ditujukan bagi anak-anak muda yang ingin merasakan teknologi baru. Bukan cuman di sektor kameranya saja yang menarik, melainkan performanya juga mantap untuk aktivitas cukup berat.

Simak Nih: Flash Sale dan Hal Menarik Untuk Dinantikan dari K3

Layar OPPO K3 telah menggunakan panel AMOLED seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+. Tidak ada poni, ataupun bezel dalam ukuran di setiap sisi layarnya. Sedangkan untuk kamera selfie telah ditanamkan pada bagian pop-up yang tepat berada di bagian tengah sisi atasnya, mirip seperti F11 Pro. Resolusi kamera depannya yakni sebesar 16MP.

OPPO K3 Unboxing
Copyright ©YouTube

Kemudian di bagian punggungnya, terdapat dual kamera yang siap untuk menemani aktivitas fotografi pengguna. Masing-masing lensa kameranya memiliki resolusi 16MP wide + 2MP depth sensor. Di bagian belakangnya ini tidak dapat fingerprint sensor, melainkan pemindai sidik jarinya telah dipindahkan ke bagian bawah layar ponsel.

Ketahui Yuk: Seperti Inilah Penampilan Penerus Find X yang Diunggah Bos OPPO

Masalah performa OPPO K3, Smartphone ini telah ditenagai dengan chip Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 3.765 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Dan sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis ColorOS 6.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan, K3 telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Game Boost 2.0, Frame Boost, Touch Boost, dan Link Boost. Lalu di bagian bawahnya masih terdapat port jack audio 3.5mm juga ditemani dengan port USB Type-C.

Harga OPPO K3 yakni Rp 3.999.000,-, dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya dimana ponsel ini akan tersedia perdana secara eksklusif di Lazada mulai besok, 8 Agustus 2019 pukul 12.30 WIB dalam ajang flash sale. Pada program tersebut, akan ditawarkan potongan harga sebesar Rp 400.000,- dan konsumen juga akan mendapatkan bonus earphone Sennheiser CX213.

baca juga: Beredar Penerus OPPO Find X, Masih Pakai Slider?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.