Harga dan Bonus Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

0
883
Samsung Galaxy Note 10 Series
Copyright ©WCCFTech

Pre-Order Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya Samsung Galaxy Note 10 series dirilis juga secara publik melalui sebuah acara megah yang diselenggarakan di Amerika Serikat, plus disiarkan langsung di situs resmi samsung.com/id dini hari tadi di Indonesia.

Dan seperti biasanya, dimana tidak lama setelah perilisan, Smartphone Premium terbaru dari Samsung ini sudah bisa langsung di pesan di Indonesia. Begitu juga dengan Galaxy Note 10 series ini yang mana juga mulai dibuka pemesanannya di Tanah Air mulai besok, 9 Agustus 2019 di toko resminya dan juga berbagai layanan e-commerce ternama Indonesia.

Simak Nih: Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10

Berkaitan dengan hal tersebut, tadi Head of Samsung Electronics Indonesia IT & Mobile Product bernama Denny Gallant telah menjelaskan kalau nanti yang datang cuman ada 3 model saja, dimana 1 merupakan varian reguler, sedangkan 2 lainnya merupakan Galaxy Note 10+.

Pre-order Samsung Galaxy Note 10
Copyright ©Istimewa

Harga Samsung Galaxy Note 10 yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia yakni Rp 13.999.000,-, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 8GB/256GB. Harga tersebut berlaku pada saat pre-order ataupun harga normal di pasaran mendatang. Cuman dalam masa pemesanan nanti, konsumen akan mendapatkan bonus berupa Galaxy Buds dalam paket penjualannya.

Kemudian untuk Samsung Galaxy Note 10+ dengan perbekalan internal 12GB/256GB dijual seharga Rp 16.499.000,-. Khusus dalam masa pemesanan, konsumen yang membeli ponsel ini nantinya tidak akan mendapatkan model tersebut, melainkan dengan varian penyimpanan lebih besar, yakni 12GB/512GB.

Ketahui Yuk: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

Sedangkan untuk Galaxy Note 10+ dengan memori internal 12GB/512GB sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 18.999.000,-, dan pada saat pre-order nanti konsumen akan mendapatkan bonus TV 43 inch yang memiliki harga normal Rp 5 juta.

Masa pemesanan Samsung Galaxy Note 10 series sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2019 besok hingga 18 Agustus 2019 mendatang. Pemesanan bisa dilakukan melalui situs resminya www.galaxylaunchpack.com atau mungkin bisa juga melakukannya melalui Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Bhinneka, Dinomarket.com, Elevania, Hartonoelektronika.com, dan Telesindoshop.com.

Bonus lainnya yang ditawarkan dalam masa pemesanan ini diantaranya yakni cashback hingga Rp 1 juta dan cicilan 0% dari bank mitra. Serta bonus kuota hingga 20GB/bulan dari XL Axiata, Indosat Ooredoo, dan Telkomsel dengan syarat & ketentuan berlaku.

baca juga: Spesifikasi Inti Samsung Galaxy Note 10+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.