Beberapa Fitur Penting di WhatsApp yang Jarang Dipakai Penggunanya

0
416
Admin Grup WhatsApp
Copyright ©Grid.ID

Fitur Penting di WhatsApp yang Jarang Diketahui

Oketekno – Platform WhatsApp sekarang ini telah menjadi andalan banyak kalangan dalam berkomunikasi. Tidak hanya karena banyak penggunanya saja, melainkan kemudahan dalam pengoperasian serta banyaknya fitur menjadi alasan mereka untuk mengandalkan platform tersebut.

Kalau di pahami secara betul, ada cukup banyak fitur yang bisa didapatkan dari layanan pesan instant terpopuler di Dunia satu ini. Terlebih untuk kelima fitur berikut, dimana yang pada dasarnya sangat berguna banget, akan tetapi jarang digunakan.

Baca Juga: Menu Stiker WhatsApp Web Bakal Diperbarui

Untuk memaksimalkan pengalaman dalam penggunaan WhatsApp, berikut beberapa fitur penting yang sedikit terlupakan oleh para penggunanya yang perlu kalian coba.

Copyright ©Firstpost

Fitur yang Jarang Dipakai Pengguna WhatsApp

  • Bintang

Bagi kalian yang mungkin memiliki pesan penting, jangan lupa untuk memberikan tanda bintang pada pesan tersebut. Ini bertujuan agar mudah dicari di lain waktu, tanpa perlu membuka percakapan lagi dan menggulirnya cukup banyak.

Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup tekan lama pada pesan yang penting ini, kemudian klik ikon bintang pada deretan ikon yang muncul di bagian atas. Dan untuk mengaksesnya, kalian bisa buka aplikasi WhatsApp, lalu klik ikon titik tiga vertikal di pojok kanan atas dan pilih pesan berbintang.

Baca Juga: Kini Pesan Teks WhatsApp Bisa Langsung Bersuara Sendiri

Masih ada 3 fitur lainnya yang penting untuk diketahui, permudahkan kalian dalam chatting yang banyak. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.