Beberapa Fitur Penting di WhatsApp yang Jarang Dipakai Penggunanya

0
359
WhatsApp App
Copyright ©India Today
  • Pin Kontak

Kalau pesan hanya untuk menandai 1 pesan saja, akan tetapi kalau kalian berkomunikasi dengan banyak orang, dan cuman ada 1 atau 2 kontak yang penting dan perlu dibalas cepat, kalian bisa aktifkan pin chat. Caranya yakni klik dan tahan percakapan dari kontak tersebut, kemudian klik ikon pin yang berada di sebelah kiri ikon mute.

Akan tetapi untuk pin chat ini cuman berlaku 3 kontak percakapan saja, jadi pilih dengan bijak manakah yang benar-benar butuh respon cepat dan memuat informasi penting.

Baca Juga: Trik Mengetahui Last Seen WhatsApp Teman yang Disembunyikan, 100% Berhasil!

  • Sembunyikan Terakhir Dibaca

Mungkin kalian tidak ingin pengirim pesan mengetahui apakah sudah membaca pesan tersebut atau belum karena beberapa hal? Jangan khawatir, sebab kalian bisa mematikannya. Caranya yakni klik ikon titik tiga vertikal di pojok kanan atas>> setelan>> akun>> privasi>> matikan laporan dibaca.

  • Tandai Anggota Grup WhatsApp

Bagi kalian yang ingin berbicara dengan orang spesifik di grup WhatsApp, kalian bisa menggunakan tanda @ dan diikuti oleh nama kontak dari orang yang dimaksud. Dengan demikian, yang ditandai ini akan mendapatkan notifikasi meski di bisukan sekalipun.

Itulah guys beberapa fitur penting yang tidak terlalu diketahui oleh pengguna WhatsApp. Bagaimana, sangat membantu sekali bukan dalam percakapan kalian?

baca juga: Tanpa Pencet-Pencet, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Via Suara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.