Ini Dia Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10 Reguler dengan 3 Kamera

0
548
Samsung Galaxy Note 10 reguler
Copyright ©Engadget

Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10

Oketekno – Kemarin Samsung telah resmi meluncurkan deretan perangkat premium terbarunya ke publik, di sektor mobile ada Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ yang menjadi bintangnya. Acara ini diselenggarakan di New York, Amerika Serikat, namun juga disiarkan secara langsung melalui situs resminya sehingga masyarakat Indonesia juga bisa turut menyaksikan perilisan ponsel tersebut dini hari tadi.

Sebelumnya sudah disampaikan terkait harga dan bonus Galaxy Note 10 series di Indonesia. Akan tetapi kalau tidak mengetahui spesifikasinya dan langsung beli sepertinya kurang meyakinkan. Terlebih tahu jika harganya juga fantastis, tentu penasaran dengan spesifikasi handal yang ditawarkan bukan?

Simak Nih: Harga dan Bonus Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Kali ini akan dibahas terlebih dahulu terkait Galaxy Note 10 reguler, Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar AMOLED Infinity-O seluas 6.3 inci. Resolusi layarnya yakni sebesar 2280 x 1080 piksel, sehingga mantap banget untuk streaming ataupun melakukan editing gambar.

Samsung Galaxy Note 10 Ori
Copyright ©Samsung

Lalu untuk kamera depan yang terdapat pada bagian lubang tepat di bagian tengah layarnya ini memiliki resolusi 10MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 3 buah lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16MP ultra wide + 12MP wide angle + 12MP telephoto. Tidak lupa juga ditanamkan LED Flash untuk membantu pengguna menghasilkan gambar jelas ketika objek berada dalam ruang yang minim cahaya.

Ketahui Yuk: Membandingkan Samsung Galaxy M30 dan Vivo S1, Smartphone Terjangkau di Indonesia

Beralih ke sektor performanya, Samsung Galaxy Note 10 reguler telah dipacu oleh chip Exynos 9825, processor tersebut akan dibantu oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Akan tetapi di beberapa Negara akan tersedia pula versi RAM 12GB.

Sedangkan untuk masalah daya telah disediakan baterai berkapasitas 3.500 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 25W. Dan pemindai sidik jarinya telah ditanamkan di bagian layarnya seperti yang diterapkan pada ponsel kekinian pada umumnya.

Kemudian untuk fitur lain yang turut dihadirkan pada Samsung Galaxy Note 10 yakni seperti Wireless PowerShare (persis seperti Galaxy S10+), water resistant (IP68), Fast Wireless Charging 20W, DeX, NFC, dan perbekalan port USB Type-C. Dan opsi warna yang ditawarkan yakni Aura Glow, Aura White and Aura Black, dan Aura Pink  .

baca juga: Muncul Bocoran Terkait Kehadiran Samsung Galaxy A90

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.