Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10+ di Indonesia

0
570
Samsung Galaxy Note 10+
Copyright ©T3

Spesifikasi Inti Samsung Galaxy Note 10+

OketeknoSamsung Galaxy Note 10+ ini telah hadir bersamaan dengan saudaranya yang merupakan versi reguler dengan perbedaan yang tidak terlalu jauh. Keduanya dirilis dalam acara yang sama di New York, Amerika Serikat kemarin atau setara dengan waktu dini hari tadi di Indonesia.

Tadi sudah dijelaskan kalau Galaxy Note 10 series ini sudah bisa dipesan di Indonesia mulai besok melalui situs resmi samsung.com ataupun 12 layanan e-commerce ternama di Tanah Air. Dan setiap konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik selama proses pemesanan ini. Namun untuk pemesanan Galaxy Note 10+ versi 12GB/256GB nantinya tidak bakal mendapatkan produk itu, untuk alasannya bisa langsung simak pembahasan lengkapnya disini.

Simak Nih: Harga dan Bonus Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Dikarenakan ini versi Plus, maka sudah jelas kalau layarnya akan lebih luas. Kalau Galaxy Note 10 cuman 6.3 inci saja, namun Galaxy Note 10+ ini memiliki luas 6.8 inci. Sama menggunakan panel AMOLED Infinity-O juga, tapi resolusinya lebih besar yakni mencapai 3040 x 1440 piksel.

Samsung Galaxy Note10+
Copyright ©Samsung

Kamera selfie Galaxy Note 10+ sama dengan model reguler, yakni beresolusi 10MP dan ditempatkan pada bagian lubang yang ada di tengah layarnya. Sedangkan di bagian belakang terdapat 4 kamera yang masing-masing terdiri dari 16MP Ultra Wide + 12MP Wide Angle + 12MP Telephoto + DepthVision Camera: VGA.

Ketahui Yuk: Yang Menarik dari Performa Samsung Galaxy A80

Dalam masalah performa, Smartphone Premium terbaru dari Samsung ini juga dipacu oleh chip Exynos 9825 dan di Indonesia akan dihadirkan kedua modelnya, yakni dengan RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB dan 512GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 1TB.

Daya Samsung Galaxy Note 10+ telah disokong oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 45W. Namun dalam box nanti kabarnya cuman disediakan charger 25W, sehingga pengugna harus membelinya secara terpisah untuk charger 45W ini.

Lalu Galaxy Note 10+ ini juga didukung oleh teknologi Wireless PowerShare sehingga bisa mengisi baterai perangkat lain hanya dengan meletakkannya di punggung ponsel. Kemudian fitur lain yang turut disematkan yakni sertifikasi tahan air dan debu IP68, Fast Wireless Charging 20W, DeX, NFC, dan juga port USB Type-C. Kemudian untuk pilihan warna yang disediakan yakni Aura Glow, Aura White, Aura Black, Aura Blue.

baca juga: Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.