Ini Dia 7 Smartphone Android yang Alami Turun Harga

0
1692
Realme 3 Pro Battery
Copyright ©Pocketnow

Smartphone Android yang Turun Harga Lagi

Oketekno – Memang sih beberapa pekan terakhir ini banyak sekali perangkat Smartphone Android baru yang bertebaran di Indonesia. Mulai dari Samsung, Realme, Xiaomi, hingga OPPO masing-masing telah merilis Smartphone terbarunya di Tanah Air.

Namun bukan cuman ponsel Android terbaru saja yang berhasil mencuri perhatian, melainkan dengan diadakannya pemangkasan harga untuk perangkat tertentu juga menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian besar konsumen.

Simak Nih: Melihat Kecanggihan Stylus S Pen Galaxy Note 10 Series

Mengutip dari media PULSA, belum lama ini diketahui ada 7 Smartphone Android yang kembali mengalami pemangkasan harga, dan sederet ponsel berikut tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian dikarenakan untuk tingkat popularitasnya di Tanah Air juga cukup tinggi.

Tangan memegang Samsung Galaxy A30 dan A50 Depan Indonesia
Copyright ©bgr

Untuk perangkat pertama yang mengalami penurunan harga adalah Realme 3 Pro. Model RAM 4GB memang harga resminya Rp 2.999.000,- akan tetapi beberapa penjual di pasar offline ataupun online sudah ada yang menjualnya dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp 2.900.000,- saja.

Ketahui Yuk: Harga dan Bonus Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Kemudian Smartphone Android berikutnya yang mengalami pemangkasan harga adalah Redmi Note 7, dimana Ponsel ini sekarang untuk varian RAM 4GB sudah bisa dibeli dengan harga Rp 2.650.000,-. Dan ada lagi ponsel yang merupakan besutan anak perusahaan Xiaomi ini alami penurunan harga, yakni Redmi 7. Ponsel ini untuk model 2GB dijual seharga Rp 1.600.000,-, sedangkan untuk varian 3GB ditawarkan seharga Rp 1.900.000,-.

Dan ponsel lainnya yang mengalami penurunan harga yakni Nokia 6.1+. Smartphone kelas menengah dari HMD Global tersebut kini sudah bisa dibeli dengan harga Rp 2.499.000,-. Lalu ponsel Android lainnya yang mengalami penurunan harga yakni Galaxy A30, sekarang perangkat tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 2.700.000,- saja.

Lalu untuk Smartphone Android terakhir yang juga mengalami penurunan harga adalah Huawei Y7 Pro 2019 varian 3GB. Para konsumen yang berminat membeli perangkat ini, sekarang cuman membutuhkan budget Rp 1.750.000,- saja.

baca juga: Solusi Nomor imei tidak terdaftar di kemenperin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.