Melihat Kesuksesan Penjualan Perdana OPPO K3 di Lazada

0
1230
OPPO K3 Belakang
Copyright ©Daily Social

OPPO K3 Laris Manis Dalam Penjualan Perdananya

OketeknoOPPO K3 telah hadir menjadi salah satu ponsel pilihan masyarakat Indonesia di kelas menengah. Kemarin merupakan event penjualan perdana untuk ponsel tersebut, dan OPPO telah memilih Lazada sebagai mitra eksklusif untuk memasarkan Smartphone terjangkau terbarunya itu.

Dan ternyata hasil yang didapat memang memuaskan, dimana jumlah unit dalam penjualannya sangat banyak. Bukan cuman itu saja, bahkan Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia telah memberikan kabar gembira kepada pengikutnya, yakni pihaknya mampu menjual ribuan unit K3 dalam waktu kurang dari semenit.

Simak Nih: Mulai Dijual di Pasar Global, Segini Harga OPPO K1

Akan tetapi kemarin tidak terjadi kelangkaan dan tidak banyak masyarakat kecewa karena tidak mendapatkan OPPO K3, sebab memang stock persediaan untuk ponsel ini cukup banyak. Proses penjualan hanya berlangsung 37 menit saja, yakni mulai dari pukul 12.30 WIB hingga 13.07 WIB. Dan setelah waktu tersebut, status produk ini sudah Sold Out.

OPPO K3 with Box
Copyright ©Kumparan

“OPPO memasarkan K3 dengan unit yang sangat terbatas melalui Lazada.co.id. Perangkat Ini merupakan perangkat spesial edisi online yang hanya dijual di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Semenjak dibuka pada pukul 12.30 kurang dari 1 menit kita sudah menembus pemesanan ribuan unit. Ini merupakan prestasi baru untuk perangkat OPPO yang dijual secara daring,” begitulah yang dikatakan oleh Aryo Meidianto.

Ketahui Yuk: Dijual Mulai Rp 3 Jutaan, Seperti Inilah Spesifikasi OPPO K3

Perlu diketahui bahwa OPPO K3 ini memang cukup menarik untuk dibeli, sebab ponsel dengan banderolan harga promo Rp 3.599.000,- ini sudah bisa mendapatkan perangkat yang dilengkapi oleh berbagai teknologi dan spesifikasi canggih, serta tampilan yang kekinian.

OPPO K3 telah menggunakan konsep kamera pop-up mirip F11 Pro, dan telah dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dalam layar juga. Kemudian untuk masalah performa, Smartphone ini dipacu oleh chip Snapdragon 710. Sedangkan dalam masalah pengisian daya baterai, dihadirkan teknologi VOOC 3.0 yang sudah terbukti kecepatannya.

Kemudian di belakangnya, telah tertanamkan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 16MP wide + 2MP depth sensor. Kamera ini membulat dan terpisah satu sama lain, alias tidak berada dalam satu tempat seperti ponsel kekinian pada umumnya.

baca juga: OPPO K3 Tawarkan Potongan Rp 400 Ribu dan Bonus Menarik di flash sale Lazada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.