Pasti, Bulan Depan Smartphone Lipat dengan 3 Layar Ini Dirilis

0
1055
Smartphone Layar Ganda
Copyright ©Zcom

Smartphone Layar Lipat Atau Cuman Flip Cover yang Berlayar?

Oketekno – Di awal tahun 2019 kemarin kita ketahui bersama bahwa Samsung dan Huawei telah merilis Smartphone Layar Lipat perdananya masing-masing dalam waktu yang berdekatan. Meski demikian, keduanya hingga kini masih belum dijual secara komersial karena ada beberapa kendala yang harus diselesaikan.

Meski demikian, kemarin ada indikasi kalau Galaxy Fold dan juga Mate X sudah siap dijual kembali ke pasaran, sebab telah mengalami perbaikan di beberapa sektor. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kalau ponsel layar lipatnya ini nanti bisa mengalami kerusakan dengan mudah.

Simak Nih: Smartphone Xiaomi Ini Mulai Dapatkan OS Android Pie

Disamping itu, LG juga sudah bersiap untuk meluncurkan Smartphone Layar Lipat perdananya. Bahkan untuk video promosi berdurasi pendek yang menjelaskan terkait tanggal perilisannya juga sudah disebarluaskan. Dari video ini bisa diketahui kalau ponsel akan diperkenalkan dalam acara IFA 2019 pada tanggal 6 September 2019 mendatang.

Smartphone LG
Copyright ©YouTube

Pada video trailer yang berdurasi 20 detik ini kita dapat mengetahui kalau ponsel tersebut tengah memainkan game seperti Pac-Man, dan karakter utamanya telah mengambil sebuah stick PS kemudian berlanjut untuk mengambil kamera. Setelahnya muncul ide, dan layar kedua langsung terbuka sembari menunjukkan tampilan Maps untuk menuju ke IFA 2019 Berlin.

Ketahui Yuk: Ini Dia 7 Smartphone Android yang Alami Turun Harga

Dan setelah sampai di tempat tujuan, perangkat ditutup dan dinilah layar ketiganya mulai aktif. Akan tetapi untuk ukuran layar ketiganya ini tidak sama seperti Galaxy Fold yang berukuran besar, dan bahkan bisa menjalankan berbagai aplikasi dan melakukan fungsi tertentu, melainkan layar ketiga dari Smartphone Layar Lipat perdana LG ini berukuran persegi panjang dan menunjukkan jam, lengkap beserta tanggal yang merupakan jadwal perilisannya.

Meski demikian, ada indikasi kalau melalui layar kecil ini saja nanti pengguna sudah bisa melakukan beberapa fungsi lainnya juga, misal seperti menjadi layar untuk melihat hasil jepretan, membaca notifikasi, mengaktifkan bluetooth, dan beberapa fungsi lainnya.

Disisi lain, beberapa kalangan berspekulasi kalau ini juga bisa jadi cuman aksesoris Flip Cover yang bisa dipasangkan di Smartphone LG V50 ThinQ atau mungkin ponsel lainnya. Lantas, manakah yang benar kita nantikan saja awal bulan depan.

baca juga: Dalam Kecepatan Download, Smartphone Ini Memang Tiada Tandingannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.