Vivo Z1 Pro Mulai Dijual, Langsung Jadi Ponsel yang Paling Banyak Dipesan

0
1899
Vivo Z1 Pro unboxing
Copyright ©Vivo

Vivo Z1 Pro Hadir dalam Box Khusus di Lazada

Oketekno – Setelah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa hari yang lalu, pada akhirnya Vivo Z1 Pro telah mulai bisa dipesan secara eksklusif di Lazada mulai tadi pagi 09.00 WIB hingga 14.00 WIB. Smartphone ini mulai dijual dalam program Selling-Day.

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin belum kebagian hari ini, tidak perlu khawatir dikarenakan masih ada hari lain yang bisa dilakukan pemesanan terhadap Smartphone terjangkau dari Vivo satu ini. Vivo Z1 Pro akan dibuka pemesanannya mulai tanggal 9 Agustus hingga 15 Agustus 2019 mendatang, dan cuman ada di Vivo Official Store Lazada.

Simak Nih: Fakta Soal Vivo V15 Series yang Sudah Berhenti Diproduksi

Nah, dalam penjualan perdananya ini Z1 Pro telah mendapatkan hasil penjualan yang memuaskan, ponsel ini dipesan oleh Seribu orang dari seluruh Indonesia. Meski tidak secepat OPPO K3, akan tetapi hasil penjualannya ini sudah cukup memuaskan bagi Vivo yang mendapatkan posisi keempat sebagai brand terlaris di Indonesia.

Penjualan Perdana Vivo Z1 Pro
Copyright ©Istimewa

Dikarenakan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap Vivo Z1 Pro, menjadikan ponsel tersebut sebagai Smartphone Rp 3 jutaan yang mendapatkan pesanan terbanyak di Lazada pada minggu pertama di bulan Agustus 2019 ini.

Ketahui Yuk: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo Z5

“Kami berterima kasih atas respon masyarakat yang sangat luar biasa di berbagai daerah atas kehadiran vivo Z1 Pro. Sambutan yang sangat baik ini menjadi motivasi untuk terus menghadirkan rangkaian smartphone dengan teknologi yang bisa diandalkan sekaligus meningkatkan pelayanan kami,” seperti itulah yang dikatakan oleh Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwasanya Vivo Z1 Pro hadir dalam promo yang cukup menarik. Smartphone ini dipasarkan dalam kemasan boks khusus dan dijual dengan harga Rp 3.099.000,-. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode Selling Day Buy Now! Play Now! di Lazada berlangsung, maka mereka akan mendapatkan bonus IM3 Big Quota 30GB, Reedem Code PUBG Mobile, dan Kredivo Installment Promo sebesar Rp 200.000,-.

Bukan cuman itu saja, penjualan perdana Vivo Z1 Pro ini juga menawarkan potongan Rp 100.000,- untuk setiap konsumen yang mengklaim kode voucher di Lazada. Untuk kode voucher ini hanya berlaku pada tanggal 9 Agustus 2019 dan 13 Agustus 2019 mendatang. Sedangkan pemasarannya secara offline baru dilakukan tanggal 16 Agustus 2019 nanti.

baca juga: Alasan Vivo Rilis Z1 Pro Berdekatan dengan S1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.