Rilis di PC, Erangel V2 Siap Hadir di PUBG Mobile Juga

0
1077
Map Erangel PUBG Mobile
Copyright ©Skyegrid Media

Banyak Perubahan Bakal Terjadi di Kota-Kota Erangel

Oketekno – Setiap pemain PUBG tentunya sudah pada tau dengan Map Erangel, pasalnya ini merupakan peta pertama yang akan dinikmati oleh setiap pemain. Kemudian di PUBG Mobile juga ada beberapa map lain yang hadir setelahnya, yakni seperti Miramar, Sanhok, dan juga Vikendi yang baru diresmikan dalam update kemarin lalu.

Dikarenakan Erangel menjadi map pertama, tentu para pemain sudah tidak asing lagi dengan seluruh tempat-tempat persembunyian dan spot paling mantap untuk bertarung. Dengan demikian beberapa diantara mereka tentu akan merasa bosan untuk bermain lagi di map tersebut.

Simak Nih: Hanya Dalam Hitungan Hari, PUBG Mobile Lite Melesat di Posisi No. 1

Untuk mencegah kebosanan yang terlalu, Tencent Games selaku developer berencana untuk melakukan perombakan lebih besar lagi terhadap map tersebut. Pengembang sendiri sudah mengumumkan tentang kehadiran Map Erangel V2.0 ini sejak turnamen PUBG Mobile global di Berlin, Jerman bulan kemarin.

Map Erangel V2.0 PUBG Mobile
Copyright ©Twitter
Lihat Videonya: http://bit.ly/31uBTO9

Berdasarkan video pendek yang ditayangkan pada saat itu, perubahan akan dilakukan di banyak tempat. Ada beberapa kota yang siap dirubah dalam versi keduanya ini. Beberapa kota diantaranya yakni Yasnaya Polyana, Mylta Power, Prison, Hutan Pinus, dan juga Tempat Penebangan Kayu. Pochinki katanya juga mengalami perubahan, akan tetapi tidak masuk dalam tayangannya kali ini.

Ketahui Yuk: Beberapa Hal Menarik dari PUBG Mobile Lite, Yang Terakhir Bikin WWCD Lebih Mudah

Namun yang jelas dalam Map Erangel V2.0 di PUBG PC ataupun PUBG Mobile ini nantinya hampir semua kota mengalami perubahan. Kemungkinan yang tidak berubah adalah jalannya saja, sedangkan rerumputan, pasir, hingga pegunungan juga bakal sedikit dirubah agar game semakin seru.

Oh ya, untuk sementara ini game PUBG PC sudah bisa mencoba Map Erangel V2.0 ini, sekaligus menikmati berbagai macam senjata dan kendaraan BRDM yang bisa berjalan di darat dan juga Air. Akan tetapi ketika sudah di dalam kendaraan ini pemain tidak bisa menyerang balik lawan ketika diserang, karena pintu tertutup rapat, dan cuman bisa didapatkan dari Drop Supply.

Sedangkan kedatangannya di PUBG Mobile masih belum ada wacana terkait jadwal perilisannya, namun Tencent Games sudah memastikan kalau pihaknya akan memboyong perubahan besarnya ini untuk penikmatinya di konsol mobile.

baca juga: Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile, WWCD Plus Kill Banyak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.