Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

0
2155
Vivo Z1 Pro Phone
Copyright ©DailySocial

Perbandingan Vivo S1 dan Z1 Pro

Oketekno – Kemarin lalu cukup mengejutkan juga sih, pasalnya Vivo telah meluncurkan Smartphone kelas menengahnya dan memiliki sasaran sama yakni kalangan anak muda dalam waktu yang berdekatan banget.

Seperti yang kita tahu bahwa hanya beberapa pekan berselang setelah perilisan Vivo S1, sang vendor telah menghadirkan ponsel Vivo Z1 Pro dengan perbekalan spesifikasi dan juga harga yang mirip-mirip. Akan tetapi sang vendor tidak khawatir, dikarenakan kedua ponsel ini sejatinya memiliki perbedaan yang cukup signifikan, masing-masing punya keunggulan sendiri.

Baca Juga: Alasan Vivo Rilis Z1 Pro Berdekatan dengan S1

Mungkin kalian menjadi salah satu konsumen yang tengah berada diambang dilema apakah hendak memilih Vivo S1 atau malahan Z1 Pro sebagai Smartphone pilihan kalian. Daripada bimbang, yuk langsung saja simak pembahasan terkait perbandingannya berikut ini.

  • Layar dan Kamera

Vivo S1 Kiri Z1 Pro Kanan
Vivo S1 Kiri Z1 Pro Kanan – Copyright ©Kompas Tekno

Dalam urusan layar jelas sekali perbedaannya, dikarenakan Vivo Z1 Pro telah menerapkan konsep layar Ultra O Screen, alias menggunakan lubang di layar untuk menyematkan kamera selfie. Sedangkan Vivo S1 menggunakan notch berukuran mungil di bagian atasnya, seperti ponsel kekinian pada umumnya.

Selain itu ukurannya juga lebih besar Z1 Pro, yakni mencapai 6,53 inci menggunakan panel IPS LCD. Sedangkan untuk S1 sudah menggunakan panel Super AMOLED, dan memiliki luas 6,38 inci saja. Meski resolusinya sama-sama Full HD+ akan tetapi S1 lebih menjanjikan karena kualitas panel yang dipakai.

Kemudian di sektor kameranya sama persis, dimana di bagian belakang masing-masing punya 3 kamera dengan resolusi sama, yakni 16MP wide + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor. Sedangkan kamera selfie yang ditanamkan yakni beresolusi 32MP.

Baca Juga: Membandingkan Samsung Galaxy M30 dan Vivo S1, Smartphone Terjangkau di Indonesia

Masih ada beberapa poin perbandingan yang harus kalian ketahui agar tidak salah pilih, tidak selalu ponsel mahal itu pas di hati. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.