Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

0
2301

  • Performa dan Baterai

Vivo Z1 Pro Indonesia
Copyright ©Selular

Perlu diketahui bahwa performa Vivo S1 telah mengandalkan chip MediaTek Helio P65 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sedangkan Z1 Pro menggunakan chip Snapdragon 712 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Dan kalau kalian lebih mementingkan ponsel tahan lama, jelas Z1 Pro menjadi pilihan karena ponsel ini telah didukung baterai sebesar 5.000 mAh. Sedangkan untuk Vivo S1 cuman dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dan keduanya sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 18W.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Vivo Y12 Dijual Murah Plus Bonus Headset Bluetooth Lagi

  • Fingerprint

S1 Vs Z1 Pro Fingerprint
Copyright ©YouTube

Bagi yang ingin lebih kekinian, Vivo S1 menjadi pilihan cocok untuk kalian karena sudah dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari dalam layar. Sedangkan untuk Vivo Z1 Pro hanya menggunakan fingerprint sensor di punggung. Selain itu, keduanya juga didukung oleh teknologi face unlock sebagai sistem keamanan ponselnya.

  • Harga

Vivo S1 Performa
Copyright ©hitekno

Harga yang ditawarkan untuk Vivo S1 yakni senilai Rp 3.599.000,-, sedangkan untuk Vivo Z1 Pro harga yang ditawarkan yakni Rp 3.099.000,-. Keduanya kini sudah bisa mulai dipesan di toko resmi Vivo di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mulai Bisa Dipesan, Berikut Harga Vivo Z1 Pro Plus Bonus Menariknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.